Sukses Curi Tiga Poin, Pelatih Porprov Tuban Mengaku Kecewa 

Berambisi curi tiga poin lagi saat menghadapi Banyuwangi

Tuban, IDN Times- Pelatih sepakbola Kabupaten Tuban, Edy Sutrisno mengaku kecewa dengan ritme permainan anak asuhnya, saat menghadapi sepakbola asal Kabupaten Tulungagung, dalam babak penyisihan Grup H Porprov VI Jatim, di Stadion Bumi Wali Tuban, Selasa (2/7), sore.


Tim sepakbola Tuban hanya mampu mengemas satu gol ke gawang Tulungagung. Padahal tim asal Bumi Wali tersebut banyak memperoleh peluang. Namun banyaknya peluang tersebut tak bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol. "Jujur saja saya kecewa dan tidak puas dengan permainan anak-anak," kata Edy.

1. Satu-satunya gol dicetak lewat penalti

Sukses Curi Tiga Poin, Pelatih Porprov Tuban Mengaku Kecewa IDN Times/ Imron

Pada pertandingan itu, Kabupaten Tuban hanya bisa menciptakan satu gol saja ke gawang Tulungagung. Gol semata wayang tersebut diciptakan Ahmad Dedi Mustofa , pemain depan Tuban nomor punggung 11 melalui tendangan penalti di menit ke 38. Hingga peluit tanda babak pertama berakhir, skor 1-0 tak berubah.

Baca Juga: Lepas Kontingen Porprov, Kota Malang Targetkan Jadi Runner Up

2. Tuban menduduki posisi runner up di Grup H

Sukses Curi Tiga Poin, Pelatih Porprov Tuban Mengaku Kecewa IDN Times/ Imron

Tulungagung yang tertinggal berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua. Namun lagi-lagi dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka. Kemenangan itu membawa Tuban menduduki runner up di Group H. Sedangkan puncak klasemen sementara diraih oleh Sidoarjo yang berhasil menekuk Banyuwangi dengan skor mencolok 5-1.

3. Tuban berambisi raih tiga poin di pertandingan kedua

Sukses Curi Tiga Poin, Pelatih Porprov Tuban Mengaku Kecewa IDN Times/ Imron

Edy pun mengaku berencana membenahi lini depan pemain Tuban agar mampu meraih poin penuh saat melawan Banyuwangi. "Pastinya kita akan benahi skil pemain. Dan saya optimis pertandingan kedua nanti, kami bisa meraih tiga poin," ketusnya.

Baca Juga: Kota Madiun Kirim 171 Atlet ke Porprov Jawa Timur  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya