Kunjungi Khofifah, Timses Jokowi-Ma'ruf di Jatim Diberi Serban 

Insya Allah membuat gerakan pemenangan semakin efektif

Surabaya, IDN Times - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Jokowi-Ma'ruf Amin berkunjung ke kediaman Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa, pada Rabu (3/10). Dalam kunjungan ini, Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin didampingi oleh Sekretaris TKD Jatim, Otman Ralibi, Wakil Sekretaris TKD Jatim Sri Untari Bisowarno, Wakil Sekretaris Norman Zein, Wakil Bendahara Yuli Andriani, dan sejumlah pengurus lain. Mereka lalu menggelar pertemuan tertutup.

Baca Juga: Tolak Masuk Tim Sukses Jokowi, Khofifah Pilih Maksimalkan Jaringan

1. Khofifah berikan serban bertuliskan slogan Jokowi ke TKD Jatim

Kunjungi Khofifah, Timses Jokowi-Ma'ruf di Jatim Diberi Serban Dok. IDN Times/ Istimewa

Khofifah memberikan serban kepada TKD Jatim seusai melakukan pertemuan tertutup selama satu jam. Serban ini bertuliskan slogan Jokowi yakni 'Bersih, Merakyat, Kerja nyata'. “Saya juga sudah membagikan serban ini saat berkunjung ke daerah,” kata Khofifah.

2. Silahturahmi semakin kuatkan suara Jokowi-Ma'ruf di kalangan NU

Kunjungi Khofifah, Timses Jokowi-Ma'ruf di Jatim Diberi Serban Dok. IDN Times/ Istimewa

Machfud menuturkan kunjungan ke Khofifah merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi ke tokoh-tokoh Jawa Timur. Dia menyebut dengan pertemuan ini bisa semakin memperkuat suara paslon nomor urut 1 di warga Nahdliyin. 

Menurutnya, Khofifah sebagai tokoh Jawa Timur bisa memberikan masukan bagi tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Jatim. "Insya Allah ini membuat gerak pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf di Jatim semakin sistematis dan efektif,” jelasnya.

3. Silahturahmi juga akan dilakukan di kalangan akar rumput

Kunjungi Khofifah, Timses Jokowi-Ma'ruf di Jatim Diberi Serban Dok. IDN Times/ Istimewa

Sekretaris TKD Jatim, Otman Ralibi menambahkan, pihaknya terus mengagendakan silaturahmi dengan tokoh dan jaringan hingga ke 'akar rumput'. Dalam dua pekan ke depan, silaturahmi dilanjutkan ke tokoh-tokoh serta jaringan 'akar rumput' di Madura dan kawasan timur Jatim. “Semua potensi dan kekuatan disatukan. Ada ulama, tokoh nasionalis, tokoh perempuan, aktivis, dan berbagai jaringan akar rumput bergerak bersama,” pungkasnya.

Baca Juga: Gelar Rakor Perdana, TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf Bocorkan Strategi

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya