Comscore Tracker

Bertemu Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Dapat Pesan Khusus

Memenangkan hati rakyat Jatim

Surabaya, IDN Times - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Surabaya, Senin (6/9/2021) kemarin. Dalam kunjungannya itu, ia sempat menitipkan pesan khusus kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim), Anwar Sadad.

1. Kader diminta menangkan hati rakyat

Bertemu Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Dapat Pesan KhususGerindra.com

Sadad--panggilan karibnya- membeberkan sejumlah pesan khusus dari Prabowo. Pesan utama yang didapatkan ialah menginstruksikan para kader di Jatim supaya lebih banyak turun ke masyarakat. Tujuannya tak lain untuk memenangkan hati rakyat.

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan rakyat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," ujarnya tertulis, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Atlet Jatim Siap 'Panen' Medali di PON XX Papua

2. Harus banyak bantu rakyat

Bertemu Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Dapat Pesan KhususANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini menambahkan, kalau Prabowo juga meminta agar seluruh lapisan kader Gerindra di Jatim bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Ditambah lagi ikut serta membantu dan bersosialisasi secara langsung ke masyarakat.

"Apalagi pada masa pandemik ini, kader Gerindra harus terus memupuk solidaritas kemanusiaan, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap dia.

3. Instruksi harus dilaksanakan

Bertemu Prabowo, Ketua Gerindra Jatim Dapat Pesan KhususKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika mengenakan masker HEPA filter di Istana Negara (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

Pesan dari Prabowo tersebut, kata Sadad, harus dilaksanakan seluruh kader di semua tingkatan. Karena pesan yang diinstruksikan untuk kebaikan rakyat khususnya warga Jatim. "Instruksi dari Ketua Umum, tentu akan dilaksanakan oleh kader hingga tingkat rating terbawah," pungkasnya.

Baca Juga: Sekjen Gerindra: Kami Ingin Prabowo Maju Jadi Capres di Pemilu 2024

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya