Comscore Tracker

Simak Tips Dandan Kilat ala Istri Bupati Trenggalek saat Puasa, Bun!

Terpesona...aku terpesona...

Istri Bupati Trenggalek, Novita Handini Mochamad membagikan tips make up kilat saat sedang puasa di Instagram pribadinya, @novitamochamad. Nah, dalam video yang ia bagikan, Novita memberi keterangan 'Make Up Tanpa Foundation' ala dirinya.

Terus gimana ya? Simak aja yuk!

1. Pertama rapikan alis, berlanjut ke concealer tanpa foundation

Hal pertama yang dilakukan Novita ialah merapikan alis terlebih dahulu. Menurut dia, jika alis sudah rapi maka akan membantu mempercepat proses makeup. Setelah itu, Novita langsung memakai concealer bagian wajahnya.

"Terus akau pakai lips serum untuk mengganti blush on aku," ujarnya.

Baca Juga: 11 Inspirasi Gaya Batik ala Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardini

2. Beralih ke bagian hidung, tambahkan contour lalu ke mata palai eyeliner dan eyeshadow

Selanjutnya, Novita cekatan menambahkan contour pada bagian hidung. Beralih ke bagian mata, dia membubuhkan eyeliner supaya terlihat lebih bulat. Berlanjut memakai eyeshadow. Kali ini dia memilih shimmer eyeshadow.

"Agar mata aku terlihat glowing," ucap Novita.

3. Finishing pada bibir dan merapikan kerudung

Simak Tips Dandan Kilat ala Istri Bupati Trenggalek saat Puasa, Bun!Istri Bupati Trenggalek, Novita sebelum dan sesudah makeup. Instagram/@novitamochamad

Memasuki tahapan finishing, Novita mengoleskan lipstik. Dia memilih warna natural dengan bibirnya untuk dasar. Kemudian dikombinasikan dengan warna merah. Tujuannya membuat bibir terlihat lebib tebal.

"Sekarang tinggal ngerapiin kerudung, apakah ada yang kurang? Oh ya aku lupa pakai peniti biar gak jatuh-jatuh," katanya.

"Eee ada yang kelupaan, aku belum pakai maskara bawah. Ini penting buat aku, agar matanya terlihat lebih melek aja. Hay guys sudah selesai makeup aku. Simpel," pungkasnya.

Baca Juga: Suka Duka Novita Hardiny, Jadi Istri Wabup Sejak Umur 24 Tahun

Topic:

  • Ardiansyah Fajar
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya