SPBU di Madiun Gratiskan Isi BBM Warga Bernama Agus

Ayo gas mas Agus

Madiun, IDN Times - Berbagai cara masyarakat dilakukan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 tahun ini. Salah satunya pemilik SPBU di Kabupaten Madiun, tepatnya Jalan Raya Caruban - Ngawi, Kecamatan Mejayan. Warga bisa isi BBM 2,5 liter di sini secara gratis asal namanya Agus.

1. Bagi warga bernama Agus dapat BBM gratis 2,5 liter

SPBU di Madiun Gratiskan Isi BBM Warga Bernama AgusIDN Times/ Riyanto

Fasilitas tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 78. Serta, dihadirkan hanya untuk warga yang memiliki nama Agus, dan sesuai dengan kartu identitas.

Manager SPBU Sunaryo, menjelaskan, pembeli bernama Agus akan mendapatkan BBM jenis Pertamax, dan bahan bakar khusus non subsidi sebanyak 2,5 liter per orang.

"Adapun persyaratan mendapatkan BBM gratis ini, dengan menunjukkan KTP. Setelah itu didata petugas dan akan mendapatkan voucher," katanya, Minggu (06/08/2023).

Baca Juga: Daop 7 Madiun Turunkan 20 Penumpang yang Sengaja Lebihi Stasiun Tujuan

2. BBM gratis setiap hari Jumat selama bulan Agustus

SPBU di Madiun Gratiskan Isi BBM Warga Bernama AgusIDN Times/ Riyanto

Bagi warga bernama Agus dapat BBM Gratis setiap hari Jumat selama bulan Agustus 2023. Pihak manajemen menyediakan sekitar 20 voucher gratis.

"Nama Agus sengaja kami ambil sesuai dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. 17 Agustus 1945," ungkap Sunaryo.

Pengakuan warga bernama Agus Tri Wahyudi saat lewat dan mengisi BBM mengaku tak menyangka namanya mendapatkan bahan bakar gratis.

"Cuma ditanya tadi sama petugas SPBU apakah namanya Agus, saya jawab iya. Kemudian diminta menunjukkan KTP dapat mengisi bensin pertamax 2,5 liter gratis," ucapnya senang.

Baca Juga: Bahagia dan Jalan Kaki, Resep Lansia di Magetan Panjang Umur

3. Hanya berlaku pada hari Jumat bulan Agustus

SPBU di Madiun Gratiskan Isi BBM Warga Bernama AgusIDN Times/ Riyanto

Seperti dikatahui, sejak dulu SPBU di Jalan Raya Caruban - Ngawi, Kecamatan Mejayan Madiun ini setiap bulan Agustus, warga bernama Agus dapat BBM gratis sebanyak 2,5 liter.

"Sudah berlangsung selama tiga tahun ini ya, sengaja kita gratiskan BBM jenis Pertamax 2,5 liter bagi warga yang bernama Agus. Dan akan kami lakukan terus setiap jelang peringatan HUT kemerdekaan.

Voucer BBM gratis berlaku setiap hari Jumat di bulan Agustus bagi warga yang bernama Agus. Bagi warga yang bernama Agus silahkan datang, jika tidak kebagian bisa datang di HUT 79 tahun depan.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya