TPD Ganjar-Mahfud Jatim Tempati Posko Gedung Bersejarah di Surabaya

Semangat perjuangan diharapkan menular

Surabaya, IDN Times - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Timur kini telah resmi menempati posko pemenangan yakni sebuah gedung bersejarah di Surabaya, Jumat (8/12/2023). Gedung tersebut merupakan Gedung Internatio Surabaya yang berada di Jalan Jayengrono. 

Gedung Internatio merupakan saksi sejarah meletusnya peristiwa pertempuran arek-arek Suroboyo pada 10 Nopember 1945. Di depan gedung tersebut, Brigadir Jenderal asal Inggris, Aubertin Walter Sothern (A.W.S.) Mallaby tewas. 

Ketua TPD Jatim, Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji mengatakan, TPD Jatim secara resmi menempati gedung yang menjadi cikal bakal pertahanan kemerdekaan Indonesia. Gedung tersebut akan menjadi tempat menyusun strategi kemengan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. 

"Hari ini, saya selaku Ketua TPD Jatim dan wakil ketua yang juga dari partai koalisi telah berikrar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024," ujarnya.

Gedung bersejarah itu diharapkan menjadi semangat perjuangan bagi TPD Ganjar-Mahfud. Mereka akan berjuang mewujudkan kemenangan pasangan calon nomor urut 3 tersebut. 

Agus yakin, Ganjar-Mahfud menang tebal di Jawa Timur. Apalagi keduanya dinilai paket lengkap yakni memiliki kesehatan fisik, kesehatan jiwa dan kualitas kemampuan masing-masing saling menutupi dan melengkapi.

"Saat ini kita mencoba bergerak dari 40 persen sekian untuk naik ke 54 persen dengan masuk ke grassroot dengan melibatkan kekuatan relawan," pungkasnya.

Baca Juga: Tim Ganjar-Mahfud: Korupsi BTS Bikin Penetrasi Digital Melambat

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya