Pemilik Salon di Surabaya Dirampok, Motornya Amblas

Bawa kabur motor

Surabaya, IDN Times - Seorang pemilik Salon SPA di Jalan Ahmad Yani, Surabaya Mujjayani (54) menjadi korban perampokan pada Sabtu (13/7/2024) malam. Mujjayani juga mengalami luka karena terkena senjata tajam pelaku. 

Dari informasi yang dihimpun IDN Times, kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB . Diduga dua orang pelaku yang terlibat dalam aksi perampokan tersebut.

Dua perampok itu, telah mengambil dua sepeda motor Honda Scoopy milik korban. Selain itu, ada sejumlah barang berharga yang juga telah dibawa kabur pelaku.

Diduga, pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam berupa sabit. Hal ini menyebabkan korban mengalami luka dibagian kepala dan telapak tangan.

Atas hal ini, koeban langsung dilarikan ke RSAL dr Ramelan. Sementara, pelaku meninggalkan senjata tajam di salon milik Mujjayani. 

Kapolsek Wonocolo, Kompol M Soleh membenarkan kejadian ini. Namun, ia masih belum bisa menjelaskan detail perkara tersebut. Perkara ini akan dirilis pada Selasa (16/7/2024).

"Penjelasan (mengenai kejadian dugaan perampokan) besok akan kami rilis, pelaku, foto, barang bukti akan kami tunjukkan semua," ujar Soleh.

Baca Juga: Parkir Liar di Kota Lama Surabaya Ditertibkan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya