Mila, Ibu Muda di Surabaya Hilang Misterius

Sempat ditemukan dalam keadaan linglung

Surabaya, IDN Times - Ermila Trianti (22) adalah ibu rumah tangga yang kini sedang dalam pencarian keluarga lantaran menghilang secara misterius sejak Senin (13/6/2022). Bukan kali pertama, pada hari sebelumnya yakni hari Minggu (12/6/2022) Mila, sapaan Ermila, sempat hilang dan kembali pulang dalam keadaan linglung.

1. Sempat ditemukan dalam keadaan linglung

Mila, Ibu Muda di Surabaya Hilang MisteriusErmila Trianti (22) adalah ibu rumah tangga yang kini sedang dalam pencarian keluarga lantaran menghilang secara misterius sejak Senin (13/6/2022). dok. keluarga.

Suami Mila, Alvin Syaputra (24) mengatakan pada hari Minggu (12/6/2022), ia menemukan sang istri di salah satu Hotel di Jalan Tanjung Perak Surabaya. Mila ditemukan dalam keadaan linglung.

"Waktu di rumah itu seperti kayak orang kesurupan, bukan kayak orang normal," ungkap Alvin saat dihubungi IDN Times, Sabtu (18/6/2022).

Keesokan harinya, Mila pun sadar dan menceritakan apa yang terjadi selama dirinya menghilang. Saat menghilang, Mila sempat bertemu pengemudi ojek online perempuan dan diajak berkeliling.

"Sadar sebentar, waktu bercerita itu dia tiba-tiba pusing," ungkapnya.

Baca Juga: Penurunan Muka Tanah Surabaya Bikin Banjir Rob Meluas

2. Mila hilang kembali secara misterius

Mila, Ibu Muda di Surabaya Hilang MisteriusErmilia Trianti (kanan) yang hilang secara misterius. (dok. Istimewa)

Alvin pun kehilangan istrinya kembali pada hari Senin (13/6/2022) siang. Sebelumnya, istrinya itu izin ke kamar mandi. Kemudian, Alvin menyadari istrinya hilang saat Mila lama tidak kembali.

"Hari Minggu subuh dia hilang, terus jam delapan malam kembali, nah waktu hari Senin siang dia hilang lagi, padahal banyak orang di sekitar rumah, tapi gak ada yang tahu," sebutnya.

Alvin menuturkan, Mila menghilang tidak membawa apapun kecuali baju, dompet dan Handphone. Bukan tanpa usaha, Alvin telah mencari istrinya hingga ke Kalimantan Timur.

"Dia kan bawa HP sempat online dan sempat share lokasi," tuturnya.

3. Keluarga melapor ke Polisi

Mila, Ibu Muda di Surabaya Hilang MisteriusHilang (pixabay/wilhei)

Alvin tidak menyangka istrinya akan hilang secara misterius seperti saat ini. Menurutnya, sifat dan sikapnya berbanding terbalik dengan sikap sebelumnya.

Alvin dan keluarga istrinya sudah melaporkan kehilangan Mila kepada pihak Kepolisian Polda Jatim. Laporan tersebut sudah diterima pihak SPKT Polda Jawa Timur dengan nomor Surat sebagai berikut : STPLK-OH/19/VII/YAN.2.4/2022/SPKT Polda Jatim.

"Saya berharap agar istri saya segera ditemukan, saya juga berupaya terus untuk mencari istri saya melalui teman-temannya atau Imei dari HP yang dibawa saat ini," pungkasnya.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Wanita di Hotel Surabaya, Curas!

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya