BNN Amankan 100 Kg Sabu dari Kontainer di Nganjuk

Wih akeh tenan

Nganjuk, IDN Times - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggalkan pengiriman 100 kilogram sabu di Nganjuk. Sabu tersebut dikirim menggunakan truk kontainer. 

Diketahui, penangkapan tersebut dilakukan oleh BNN Provinsi dan BNN Pusat pada Rabu (23/5/2023) lalu. Penyergapan dilakukan di Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk tepatnya di sisi timur Masjid Munung. 

Salah satu anggota BNN Provinsi Jawa Timur yang tak ingin disebut namanya membenarkan hal ini. Ia belum bisa menjelaskan lebih banyak mengenai hal ini karena kasus tersebut masih dalam pengembangan BNN. 

"Kami sudah beredar dengan humas pusat (BNN RI) penangkapan tersebut dari tim pemberantasan BNN RI memang lokusnya di Jawa Timur kebetulan di Nganjuk, ini masih pengembangan," ujarnya kepada IDN Times, Sabtu (27/5/2023). 

Ia membenarkan, BNN RI dan BNN Provinsi Jatim telah mengamankan 100 kilogram sabu dari truk kontainer, namun dirinya masih belum bisa memastikan, berapa jumlah pastinya. 

"Betul BNN RI itu memang menangkap 100 kg sabu, tapi itu masih belum fix 100 kilogram bulat atau seperti apa," pungkasnya.

Baca Juga: Pasutri Asal Nganjuk Ini Kompak Beraksi Lakukan Pencurian Motor

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya