Tabrak Gundukan Pasir, Perempuan di Tuban Terlindas Truk

Korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara

Tuban, IDN Times - Seorang pengendara sepeda motor bernama Linda Rahayuningsih (38) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021). Korban terlindas truk tronton saat terjatuh usai motor yang dikendarainya menabrak gundukan pasir yang berada di pinggir jalan.

1. Diduga korban tidak konsentrasi saat berkendara

Tabrak Gundukan Pasir, Perempuan di Tuban Terlindas TrukSatu orang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tuban. Dok Satlantas Polres Tuban

Kanit Laka Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo saat dihubungi mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor bernomor polisi S 4603 GS yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur. Diduga korban yang berkendara kurang konsentrasi hingga akhirnya terjatuh.

"Saat terjatuh korban kemudian ditabrak truk yang melaju dari arah yang sama, korban pun tewas," kata Eko.

2. Korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit

Tabrak Gundukan Pasir, Perempuan di Tuban Terlindas TrukIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Korban akhirnya tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di beberapa tubuhnya. Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Koesma Tuban. Sementara sang sopir truk yang bernama Burhan (25) asal Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dibawa ke Mapolres Tuban untuk dimintai keterangan.

"Korban kita evakuasi dan kami juga mengamankan sopir beserta kendaraan yang dibawanya ke Mapolres Tuban," jelasnya.

Baca Juga: Video Anggota DPRD Tuban Kelupas Aspal Pakai Tangan Viral

3. Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat

Tabrak Gundukan Pasir, Perempuan di Tuban Terlindas TrukIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Sementara akibat kecelakaan maut tersebut, arus lalulintas di seputaran Jalan Raya Panglima Sudirma, Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban sempat mengalami kemacetan. Beruntun,g polisi yang turun ke lokasi kejadian langsung mengurai kemacetan. Saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga di rumahnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

"Untuk taksiran kerugian material akibat kecelakaan ini mencapai Rp1.000.000 dan imbuan kami agar masyarakat lebih waspada lagi saat berkendara dan patuhi lalulintas," pungkasnya.

Baca Juga: Maling Ratusan Tablet di SMPN Tuban Ditangkap, Pelaku Satpam Sekolah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya