Comscore Tracker

Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1

Persela Lamongan juga masih menunggu satu pemain baru

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persela U-18, dengan skor mencolok 14-1, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (1/5), sore.

Laga uji coba, yang bertujuan untuk memantapkan para pemain yang akan mengarungi kompetisi liga kasta tertinggi di Indonesia itu pun mendapatkan apresiasi dari pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso. Ia menilai, sejumlah pemain mampu menyuguhkan permainan yang bagus.

1. Pemain mampu menyelesaikan gol dengan baik

Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1IDN Times/ Imron

Menurut Aji, para pemain sudah bisa bekerja sama secara tim, baik dil ini depan, tengah dan belakang. Meski demikian, para pemain akan terus digenjot dalam latihan, menyusul perhelatan kompetisi Liga I segera bergulir.

"Saya tidak lihat pertandingan secara menyeluruh, tapi proses-proses gol yang saya inginkan itu terjadi. Jadi bagaimana mereka bermain ketika memasuki seperempat pertahanan lawan," kata Aji.

Baca Juga: Cedera, Dua Pemain Persela Ini Terancam Absen Lawan Madura United

2. Para pemain sudah bisa menerapkan teori yang sudah diberikan Aji Santoso

Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1IDN Times/ Imron

Laga uji coba versus Persela U-18 diakuinya tidak imbang. Namun, dalam pertandingan itu banyak materi pada sesi latihan yang digelar bisa diterapkan dalam pertandingan tersebut. "Memang kita akui lawan kita jauh di bawah pemain Persela, tapi pertandingan tadi pemain sudah bisa menerapkan teori yang kita berikan pada saat latihan," ungkapnya.

3. Persela juga bakal menggelar uji coba dengan lawan yang seimbang

Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1IDN Times/ Imron

Saat ini memang Persela Lamongan hanya melakukan pertandingan uji coba dengan skuat yang jauh di bawahnya. Tidak menutup kemungkinan, Aji bakal menggelar uji coba lagi dengan tim yang mempunyai kekuatan setara dengan Persela Lamongan. "Pastinya ke depan kami juga akan menggelar pertandingan dengan tim yang lebih baik lagi, tapi kita masih menunggu pemain baru lagi," imbuhnya.

4. Alex dos Santos mampu cetak empat gol sekaligus

Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1IDN Times/ Imron

Sementara, dalam pertandingan itu, striker Persela, Alex dos Santos mampu memborong 4 gol sekaligus. Gol ini diciptakan di babak pertama. Sedangkan gol lainnya dilesatkan masing-masing pemain antara lain Sugeng Effendi, Bima Fachri dan Abimanyu masing-masing pemain mampu mecetak 2 gol, sedangkan Anis Nabar, Faiz, Marcel dan Ridwan bisa mengemas satu gol.

Baca Juga: Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela Lamongan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You