Jelang Lawan Persebaya, Punggawa Persela Isolasi COVID-19

Ayo kami rindu kemenangan

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kembali dihadapkan pada situasi tersulit jelang lawan Persebaya Surabaya Kamis (10/2/2022), besok. Sejumlah punggawa tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dan pelatih Persela Jafri Sastra masih harus menjalani isolasi mandiri untuk beberapa hari kedepan akibat terpapar COVID-19.

1. Hasil tes swab yang dijalani para pemain baru keluar besok pagi

Jelang Lawan Persebaya, Punggawa Persela Isolasi COVID-19Ilustrasi swab test (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Menurut Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengatakan, pemain yang saat ini masih tersisa akan berupaya bermain sekuat tenaga demi mendapatkan poin maksimal saat debut melawan Persebaya Surabaya nantinya.

"Yang kalau dibilang sulit ya pasti sangat sulit apalagi pertandingan besok kita masih harus menunggu siapa saja pemain yang dinyatakan sembuh sesuai hasil tes swab COVID-19," kata Ragil, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Persela Lepas Lima Pemain

2. Para pemain diminta bermain all out saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya

Jelang Lawan Persebaya, Punggawa Persela Isolasi COVID-19ANTARA FOTO/Aji Styawan

Meski begitu, lanjut Ragil dengan sisanya jumlah pemain yang ada, pihaknya meminta kepada anak-anak asuhnya agar bisa bermain all out dan memenangkan pertandingan yang akan digelarnya besok.

"Hasil tes swab yang akan dijalani oleh beberapa pemain pada nanti sore itu baru bisa diketahui besok hasilnya negatif atau positif. Tapi kita berharap agar pemain yang sebelumnya sudah menjalani karantina mandiri bisa segera sembuh," harapan.

3. Pemain Persela Lamongan yang hari ini masih tersisa siap meladeni permainan lawan

Jelang Lawan Persebaya, Punggawa Persela Isolasi COVID-19Tangkap layar video zoom meeting Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman saat memberikan keterangan. IDN Times/Imron

Ragil mengatakan, untuk para pemain yang saat ini masih tersisa juga sudah diberikan porsi latihan dan taktik cara bermain yang baik. Termasuk siapa-siapa saja pemain lawan yang perlu diwaspadai punggawa Laskar Joko Tingkir.

"Tentunya untuk antisipasi serangan lawan dan siapa saja pemain yang perlu kita waspadai dalam sesi latihan sudah kita terapkan. Ya tentunya kita berharap agar pertandingan besok kita meraih kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga: COVID-19 Hingga Cidera, Persela Hanya Punya 14  Pemain Hadapi Madura

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya