Comscore Tracker

Heboh Video Syur Beredar di Medsos, Ada Balita yang Ikut Terekam 

Video disebar pemeran pria karena tak terima diputus

Tuban, IDN Times - Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga terjadi di Kabupaten Tuban. Dalam video yang beredar luas itu tampak seorang pria dan wanita sedang beradegan ranjang. Mirisnya dalam video tersebut juga ada seorang anak yang ikut terekam. Anak tersebut diduga merupakan anak si perempuan yang ada dalam video. Usia video viral polisi kemudian memburu dua orang yang diduga sebagai pemeran.

1. Kedua pemeran dalam video sudah ditetapkan sebagai tersangka

Heboh Video Syur Beredar di Medsos, Ada Balita yang Ikut Terekam Gedung Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta mengatakan, kasus ini sudah ditangani dan polisi sendiri sudah menetapkan kedua orang yang diduga sebagai pemeran dalam video. Keduanya adalah A (34), perempuan asal Kecamatan Tambakboyo dan R (36) seorang pria asal Kecamatan Kerek, Tuban.

"Setelah viral, kami kemudian memburu kedua pelaku yang ada dalam vide itu dan keduanya juga sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Gananta, Rabu (7/12/2022).

2. Keduanya berkenalan di media sosial Facebook

Heboh Video Syur Beredar di Medsos, Ada Balita yang Ikut Terekam ilustrasi suami menonton pornografi (simental.id)

Gananta menjelaskan, kasus video syur ini bermula saat keduanya saling berkenalan di media sosial Facebook pada tahun 2019 lalu. Keduanya kemudian saling curhat terkait masalah keluarganya masing-masing. Bahkan, si perempuan sempat meminjam uang sebesar Rp300 ribu ke R. Singkat cerita, keduanya kemudian bertemu dan melakukan hubungan intim di sejumlah tempat.

"Setelah bertemu, mereka kemudian melalukan hubungan beberapa kali di rumah kos dan hotel. Dan saat melakukan hubungan itu direkam mengunakan ponsel, tujuannya untuk koleksi pribadi," jelasnya.

3. Tak terima diputus, R kemudian menyebar vide di medsos

Heboh Video Syur Beredar di Medsos, Ada Balita yang Ikut Terekam Ruang Tunggu Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Namun, lanjut Gananta, saat si perempuan meminta agar hubungan terlarangnya itu di akhiri, R ternyata tak terima. Ia pun mengirimkan video itu ke suami A. Tapi suami A memaafkan dan akhirnya R menyebarkan video itu ke media sosial. Saat ini polisi memburu R yang diketahui melarikan diri usia video viral.

"Kalau si perempuan sudah kita periksa, tapi untuk laki-lakinya masih kita kejar karena pelaku ini melarikan diri ke luar kota," tandasnya.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Pria di Video Syur Dea OnlyFans

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya