Comscore Tracker

Dua Orang Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan di Montong Tuban

Salah satu korban tewas di lokasi

Tuban, IDN Times- Dua orang tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan hebat di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (7/5), malam. Kecelakaan itu melibatkan motor Vixion dengan bernomor polisi S- 2318-FP dan sepeda motor merek Vario S- 2448-LI. "Diduga pengendara sepeda motor Vario tidak menguasai setir," kata Kapolsek Montong AKP Noersento, saat dihubungi IDN Times, Rabu (8/5).

1. Motor Vixion melaju dengan kecepatan tinggi

Dua Orang Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan di Montong TubanIlustrasi/Sukma Shakti/IDN Times

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu, bermula saat pengendara sepeda motor Vixion memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Secara bersamaan dari arah berlawanan datang motor Vario yang dikendarai salah satu warga Kecamatan Babat Lamongan. "Pengendara motor ini memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan menghantam pengendara motor Vario warga Lamongan," katanya.

Motor Vixion sendiri dikendarai Bima Ajie Pangestu (19) warga Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan. Ia melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Adapun pengendara motor Vario adalah Sukir (35), warga Kecamatan Babat, Lamongan. 

Baca Juga: Gunakan Dana Untuk Kepentingan Pribadi Kades Asal Tuban Jadi Tersangka

2. Salah satu dari korban tewas di lokasi

Dua Orang Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan di Montong TubanIDN Times/Cije Khalifatullah

Usai terlibat kecelakaaan,  Ajie tewas di lokasi kejadian. Sementara Sukir tewas saat diabwa ke puskesmas Kecamatan Montong. "Keduanya tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka yang sangat parah," katanya.

3. Jasad keduanya kemudian diserahkan ke pihak keluarga

Dua Orang Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan di Montong TubanIDN Times/Sukma Shakti

Usai melakukan identifikasi terhadap jasad keduanya, jenazah keduanya diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman. Kapolsek Montong, AKP Noersento meminta kepada seluruh masyarakat Tuban, khususnya Montong agar tetap waspada saat berkendara. "Jangan sampai kebut-kebutan tetap waspada saat berkendara dan patuhi lalulintas," pungkasnya.

 

Baca Juga: Pengurangan Jam Kerja, Diklaim Tak Ganggu Pelayanan Publik di Tuban

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You