Comscore Tracker

Bejat, Kakek di Tuban Perkosa Bocah SD

Ia melakukan aksi bejatnya di rumah kosong

Tuban, IDN Times - Seorang anak berusia 9 tahun asal Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban diduga menjadi korban pemerkosaan. Mirisnya, aksi bejat yang menimpa korban B itu dilakukan oleh seorang kakek berinisial T (63) yang masih tetangganya sendiri. Kini, kasus pencabulan itu telah dilaporkan oleh orangtua korban ke polisi.

1. Polisi sudah periksa sejumlah saksi

Bejat, Kakek di Tuban Perkosa Bocah SDRuang Tunggu Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Kini kasus dugaan pemerkosaan itu itu sudah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tuban. Polisi juga telah mengumpulkan sejumlah alat bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah dilaporkan ke kami dan kasusnya juga sudah kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata perwira polisi berpangkat tiga balok di pundaknya ini, Kamis (22/9/2022).

2. Korban diperkosa di rumah kosong

Bejat, Kakek di Tuban Perkosa Bocah SDGedung Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Kasus pemerkosaan ini, lanjut Gananta, terjadi saat pelaku sedang bermain dengan cucunya. Kemudian pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong yang berada di samping rumah pelaku. Di rumah itu korban diperkosa sebanyak tiga kali oleh pelaku T.

"Terjadi di rumah kosong, korban ditidurkan di atas keramik kemudian dicabuli sebanyak tiga kali," jelasnya.

Baca Juga: Pikap Tabrak Truk Tronton di Tuban, Satu Meninggal

3. Korban mengeluh kesakitan saat buang air kecil

Bejat, Kakek di Tuban Perkosa Bocah SDIlustrasi pencabulan (IDN Times/Sukma Sakti)

Gananta mengatakan, kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya saat sedang buang air kecil. Orangtua korban pun merasa curiga. Belakangan, korban mengaku telah diperkosa oleh pelaku. 

"Tak terima dengan apa yang sudah menimpa putrinya, orangtua korban akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi dan sekarang sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," pungkasnya.

Baca Juga: Berdalih Agar Kuat Melaut, Nelayan di Tuban Ditangkap karena Nyabu

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya