Comscore Tracker

Lindas Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk Kabur

Gak bertanggung jawab!

Surabaya, IDN Times - Seorang pengendara motor di Surabaya menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Ia tewas terlindas truk usai berusaha menyalip. Sayangnya, sang sopir truk memilih untuk kabur dari lokasi.

1. Pemotor berusaha salip truk dari kiri

Lindas Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk KaburIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ipda Dodik menerangkan, peristiwa ini terjadi di Jalan Tanjung Batu, Krembangan sekitar pukul 12.05 WIB pada Selasa (13/4/2021). Sang korban, Mushonnif (43) awalnya berjalan dari arah barat menuju timur.

"Sesampai di depan Ruko tanjung Batu Blok I no 10, korban hendak mendahului trailer dari sebelah kiri," ujar Dodik, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Kecelakaan KA di Lamongan, Dua Penumpang Minibus Meninggal

2. Ternyata jatuh hingga terlindas truk

Lindas Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk KaburIlustrasi kecelakaan lalu-lintas. IDN Times/Arief Rahmat

Ternyata, ruang untuk menyalip dari sebelah kiri truk tersebut tidak cukup. Ditambah lagi, permukaan jalan tidak rata hingga membuat korban kehilanggan keseimbangan dan terjatuh ke arah kanan.

"Korban terjatuh masuk kedalam kolong truk yang sedang berjalan sehingga korban terlindas truk yang mengakibatkan meninggal dunia," tuturnya.

3. Sopir melarikan diri

Lindas Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk KaburIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Sontak, warga sekitar dan pengguna jalan lainnya pun panik melihat kecelakaan tersebut. Namun, sopir truk yang melindas korban malah kabur. Setelah itu, tim Inafis dari Polrestabes Surabaya tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo.

"Saat ini sopir truk tersebut masih dalam pengejaran," pungkasnya.

Baca Juga: Rudy Keltjes Kecelakaan Tunggal di Samping Unesa

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya