Comscore Tracker

Berulang Tahun ke-59, Risma Minta Kado Kesehatan bagi Warga Surabaya

Sugeng Ambal Warsa, Bu!

Surabaya, IDN Times - Jumat (20/11/2020) merupakan hari yang bahagia bagi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Pasalnya, ia tengah berulang tahun ke-59. Pada usianya yang menuju kepala 6 ini, Risma tak meminta harapan yang aneh-aneh. Ia hanya berharap agar dirinya dan warga Kota Surabaya diberi kesehatan.

1. Risma berulang tahun ke-59

Berulang Tahun ke-59, Risma Minta Kado Kesehatan bagi Warga SurabayaPerayaan ulang tahun Wali Kota Surabaya ke-59. Instagram.com/sapawargasby

Perayaan ulang tahun Risma berlangsung kecil-kecilan di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam nomor 1, Surabaya. Ia meniup lilin dengan didampingi keluarga inti seperti suami, anak-anak, dan cucu-cucunya. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini tidak ada kejutan besar-besaran dari para pegawai atau wartawan yang sehari-hari bekerja di dekat Risma.

"Terima kasih semuanya. Saya diberi tahu sama Kadiskominfo dan Kabag Humas kalau mulai jam 12 malam banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya di email dan media sosial. Terima kasih!" ujar Risma di Balai Kota Surabaya.

2. Tetap berjiwa muda meski sudah lanjut usia

Berulang Tahun ke-59, Risma Minta Kado Kesehatan bagi Warga SurabayaPerayaan ulang tahun ke-59 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Instagram.com/sapawargasby

Usia 59 tahun bukan lagi usia muda. Risma pun menyadari itu. Meski setahun lagi usianya akan berkepala 6, namun Risma tetap ingin bersemangat layaknya anak muda. Ia percaya bahwa dengan tekadnya, ia masih bisa beraktivitas dengan baik pada usia lebih dari setengah abad ini.

"Saya sudah tua tapi semangat tidak boleh tua," kelakarnya.

Baca Juga: Risma Keluarkan SE Bencana, Wajib Ada Tempat Evakuasi di Kelurahan

3. Ingin dapat kado kesehatan baginya dan warga Surabaya

Berulang Tahun ke-59, Risma Minta Kado Kesehatan bagi Warga SurabayaPerayaan ulang tahun ke-59 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Instagram.com/sapawargasby

Tahun ini, Risma hanya memiliki satu keinginan dan satu kado yaitu kesehatan. Baginya, kesehatan adalah hal yang terpenting apalagi di tengah pandemik COVID-19. Ia pun berharap agar warganya juga sehat selalu agar bisa bersama-sama melewati wabah virus corona dengan baik.

"Terima kasih saya masih diberi kesehatan. Saya harap teman-teman, sahabat-sahabat, dan warga yang mendoakan saya semoga dibalas dengan kesehatan pula," ungkapnya.

4. Ada laporan warga yang dipecat lantaran sakit

Berulang Tahun ke-59, Risma Minta Kado Kesehatan bagi Warga SurabayaWali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menjadi pembicara di IMS 2020. IDN Times/Kevin Handoko

Menurut Risma, saat ini kesehatan adalah segalanya dan bisa mempengaruhi berbagai faktor kehidupan. Ia bahkan mendapat laporan bahwa terdapat warganya yang dipecat dari pekerjaannya lantaran sakit.

"Saya juga harus mencari tahu soal itu. Nanti akan saya selidiki. Oleh karena itu, kesehatan sangat pentiing saat ini," tutupnya.

Baca Juga: Risma Resmikan Hutan Kota Baru di Surabaya, Ada Apa Saja?

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya