Comscore Tracker

Kisah Damkar di Blitar, Lepas Cincin yang Terpasang di Alat Vital

Cincin dipotong dengan hati hati

Blitar, IDN Times - Peringatan ulang tahun Pemadam Kebakaran yang ke 103 tidak mudah dilupakan bagi petugas pemadam kebakaran di Kabupaten Blitar. Mereka memperoleh kado yang tidak terduga usai mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun yang digelar secara online pada Selasa (01/03/2022) kemarin. Setelah upacara, petugas mendapatkan pengalaman unik dengan mengevakuasi cincin yang terpasang di alat kelamin seorang pria.

1. Korban malu-malu minta tolong petugas

Kisah Damkar di Blitar, Lepas Cincin yang Terpasang di Alat VitalPetugas setelah berhasil melepas cincin yang dipasang di kelamin. IDN Times/ dok Damkar Blitar

KUPT Damkar Kabupaten Blitar, Andi Putra Sagita menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu seorang pria berinisial MRZ (25), warga Desa Kalibunder, Kecamatan Sutojayan mendatangi petugas Damkar di Kantor. Pria tersebut meminta tolong untuk melepaskan cincin.

Namun saat diminta menunjukkan cincin yang dimaksud, pria ini tampak malu-malu. "Setelah itu dia bilang sambil berbisik bahwa cincin yang dimaksud dipasang dengan caraditindik di kemaluannya," ujarnya, Kamis (03/02/2022).

2. Dipotong dengan gerinda kecil

Kisah Damkar di Blitar, Lepas Cincin yang Terpasang di Alat VitalCincin yang dipasang ke alat kelamin . IDN Times/ dok Damkar Blitar

Tim regu D yang bertugas lalu membawa pria ini ke sebuah ruangan. Setelah dilihat letak dan masalahnya, petugas memutuskan untuk dilakukan evakuasi dengan metode seperti melepas cincin di jari. Dengan penuh hati-hati mereka memotong bagian anting ini menggunakan gerinda.

Prosesnya berlangsung sekitar 15 menit. Mereka mengganjal anting berbentuk cincin ini pada sebuah kayu. "Kita lakukan dengan hati-hati karena kalau meleset kena alat kelamin justru tambah bahaya," tuturnya.

Baca Juga: Sengketa Tanah, Wabup Blitar Penuhi Panggilan Polda Jatim

3. Pengunci macet, tak bisa melepas cincin

Kisah Damkar di Blitar, Lepas Cincin yang Terpasang di Alat VitalIlustrasi petugas damkar. (Pixabay.com/fish96)

Andi mengaku selama proses petugas merasa grogi dan takut. Terlebih cincin ini dipasang dengan metode tindik pada kulit bagian bawah kelamin. Pada bagian cincin dengan diameter lingkaran sekitar 2,5 Cm ini sebenarnya terdapat alat pengunci berukuran kecil. Pengunci tersebut macet sehingga pria ini tidak bisa melepas cincin tersebut secara mandiri.

"Setelah mencari di google pria ini kemudian mendatangi tim Damkar dan meminta tolong untuk melepasnya," pungkasnya.

Baca Juga: KPK Pinjam Ruang di Polres Tulungagung, Siapa Tersangka Selanjutnya?

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya