Jalan-jalan Usai Sahur, Pelajar di Kediri Tewas Tersengat Listrik

Terserturm di kawasan Simpang Lima Gumul

Kediri, IDN Times - Seorang pelajar di Kabupaten Kediri tewas tersengat listrik, saat sedang berjalan-jalan usai sahur. Korban berinisial RDS (14) warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem ini tewas di area kawasan Gedung Convention Hall, Simpang Lima Gumul. Saat ditemukan, lengan tangan sebelah kanan korban menempel di besi kanopi sebuah kafe di area tersebut.

1. Bersama temannya sedang berjalan-jalan

Jalan-jalan Usai Sahur, Pelajar di Kediri Tewas Tersengat ListrikLokasi temuan jenazah tewas karena tersetrum. IDN Times/ istimewa

Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi mengatakan, korban bersama temannya sedang jalan-jalan pagi menuju area Simpang Lima Gumul setelah sahur. Sesampainya di area kawasan SLG, korban berjalan ke arah selatan menuju area Gedung Convention hall SLG. Saat itu, tiba-tiba korban berlari menuju ke arah utara masuk ke area kafe.

"Korban ini berlari menuju area kafe yang tak jauh dari Gedung Convention Hall. Tidak lama kemudian teman korban mendengar suara teriakan orang minta tolong," ujarnya, Minggu (24/04/2022).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Ayam Bakar di Kediri, Murah Meriah!

2. Ditemukan sudah tewas di lokasi kejadian

Jalan-jalan Usai Sahur, Pelajar di Kediri Tewas Tersengat ListrikPolisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Mendengar suara teriakan minta tolong tersebut, teman korban merasa kaget dan berlari menuju lokasi. Mereka menemukan korban sudah terbujur kaku tak sadarkan diri. Tangannya menempel pada tiang besi kanopi kafe di lokasi. Saksi kemudian berteriak mintal tolong ke warga sekitar. "Diketahui korban sudah meninggal dunia di lokasi," imbuhnya.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Wisata Alam di Kediri, Cocok Buat Refreshing! 

3. Selidiki asal sumber listrik

Jalan-jalan Usai Sahur, Pelajar di Kediri Tewas Tersengat ListrikGoogle

Dari hasil olah TKP, tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat memastikan korban tewas karena tersengat aliran listrik. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Polisi sendiri masih menelusuri sumber listrik yang mengarah ke kanopi tersebut. "Lengan tangan sebelah kanan korban menempel di besi kanopi. Diduga korban ini tersengat aliran listrik," tutupnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya