Identitas Mayat dalam Karung di Kediri Terungkap

Ia merupakn perempuan usia 20 tahun

Kediri, IDN Times- Satreskrim Polres Kediri berhasil mengetahui identitas mayat terbungkus karung, yang ditemukan di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, kemarin pagi. Korban diketahui bernama Desy Lailatul Khoiriyah (20), warga Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus temuan mayat ini.

1. Pakaian korban masih lengkap saat ditemukan

Identitas Mayat dalam Karung di Kediri TerungkapKasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha. IDN Times/ istimewa

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan,saat ditemukan, kondisi korban utuh. Mayat meringkuk dengan tangan dan kaki terikat. Pakaian yang dikenakan korban juga masih lengkap. Korban memakai kaus putih dan celana pendek warna coklat. "Korban telah berhasil kami identifikasi, inisialnya DL, perempuan 20 tahun," ujarnya, Minggu (09/07/2023).

Baca Juga: Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga di Kediri

2. Korban meninggal karena lemas terendam di air

Identitas Mayat dalam Karung di Kediri TerungkapMayat dalam karung yang ditemukan di Kediri. IDN Times/ istimewa

Dari hasil autopsi ditemukan adanya luka akibat benturan pada bagian kepala. Diduga luka ini dikarenakan korban terbentur tanah saat dibuang menggunakan karung. Namun, luka tersebut bukan penyebab utama kematian korban.

Berdasarkan pemeriksaan korban meninggal karena lemas terendam air. Saat ditemukan korban berada dalam karung yang berada di saluran irigasi. “Luka di bagian kepala akibat benturan, kematian akibat lemas terendam air,” tuturnya.

3. Polisi datangi rumah korban untuk meminta keterangan keluarga

Identitas Mayat dalam Karung di Kediri TerungkapIlustrasi olah TKP/ dok IDN Times

Hasil autopsi juga menunjukkan korban belum meninggal saat dimasukkan ke dalam karung dan dibuang. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Mereka telah mendatangi rumah korban guna meminta keterangan dari pihak keluarga. "Proses penyelidikan masih berlangsung, kami mohon semuanya bersabar," pungkasnya.

4. Warga digemparkan temuan mayat dalam karung

Identitas Mayat dalam Karung di Kediri TerungkapMayat dalam karung yang ditemukan di Kediri. IDN Times/ istimewa

Sebelumnya, mayat dalam karung ditemukan di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (8/7/2023) pagi. Mayat dalam karung sempat dikira sampah oleh seorang petani warga setempat dan sempat dipindahkan karena menyumbat saluran irigasi. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam karung mengenaskan. Bagian kepalanya telah mengalami pembusukan dan wajahnya rusak akibat terkena air.

Baca Juga: Mas Dhito Gabung ke Persik Kediri, Gimana Nasib Persedikab?

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya