Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri Ditangkap

Ia ditangkap di wilayah Tulungagung

Kediri, IDN Times - Terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri akhirnya ditangkap polisi. Pelaku yang merupakan ayah korban ditangkap di wilayah Tulungagung. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terkait kasus tersebut. Mereka juga belum bisa mengungkapkan motif peristiwa pembunuhan ini.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku ini. Terduga pelaku berinial S kini masih menjalani pemeriksaan intensif. “Terduga pelaku pembunuhan di berinisial S kami tangkap di wilayah Kabupaten Tulungagung pukul 02.00 WIB,” ujarnya, Sabtu (15/07/2023).

Terkait motif dan lainnya, Rizkika mengaku masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Kediri. Nantinya polisi akan memberikan keterangan lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai. “Terkait motif pelaku melakukan tindakannya terhadap korban DL, akan disampaikan usai pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku,” tuturnya.

Sebelumnya sosok mayat dalam karung ditemukan di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Sabtu (08/07/2023) pagi. Mayat dalam posisi meringkuk dengan bagian tangan dan kakinya terikat. Korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput. Berdasarkan identifikasi, mayat tersebut diketahui berindentitas Desy Lailatul Khoiriyah (20) warga Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Pasca kejadian polisi memburu ayah korban, yang menghilang.

Baca Juga: Kasus Mayat Dalam Karung di Kediri, Polisi Buru Ayah Korban

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya