Pekerja di Tulungagung Tewas Tertimpa Tembok Bangunan

Korban sedang membongkar bangunan tua

Tulungagung, IDN Times - Seorang warga di Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas tertimpa tembok bangunan yang sedang dibongkarnya. Korban diketahui bernama Mulyani, (55) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman yang tengah bekerja di Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung. Beberapa hari ini korban diketahui bekerja membersihkan sebuah rumah tua di wilayah tersebut.

1. Warga curiga karena korban tidak berada di lokasi

Pekerja di Tulungagung Tewas Tertimpa Tembok BangunanPetugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN TImes/ istimewa

Salah seorang warga, Heru Purnomo mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 14.15 WIB. Saksi curiga karena melihat tembok bangunan rumah tua yang sudah roboh namun keberadaan korban tidak diketahui. Saat ditanyakan ke warga lain mereka juga tidak mengetahui keberadaan korban. Mereka lalu berinisiatif membongkat reruntuhan tembok dan menemukan korban berada di bawahnya.

"Kemungkinan kejadian ketika waktu salat Jumat, sehingga warga tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut, apalagi korban juga tidak berteriak meminta bantuan kepada warga," ujarnya, Jumat (17/02/2023).

Baca Juga: Video Ibu Dikeroyok Anggota Perguruan Silat di Tulungagung Viral

2. Warga langsung menghubungi polisi

Pekerja di Tulungagung Tewas Tertimpa Tembok BangunanPetugas saat mengevakuasi jenazah korban dari reruntuhan. IDN Times/ istimewa

Warga yang mengetahui kejadian ini pun langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Petugas yang datang langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Jenazah korban dlangsung iangkat dari bawah reruntuhan dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. "Petugas datang dengan cepat ke lokasi, untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban," tuturnya.

3. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada korban

Pekerja di Tulungagung Tewas Tertimpa Tembok BangunanPetugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN TImes/ istimewa

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tulungagung Kota, Iptu Murni menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan visum diketahui korban mengalami luka luar akibat tertimpa tembok yang dibongkarnya ini. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Berdasarkan keterangan saksi korban diketahui bekerja sendiri di lokasi tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Lakukan Penipuan, Dokter di Tulungagung Divonis 2 Tahun Penjara

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya