Warga Jombang Ditemukan Tewas di Waduk Slamet, Tenggelam saat Cari Ikan

Tidak ada tanda kekerasan

Surabaya, IDN Times - Warga Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya digegerkan dengan penemuan jenazah di Waduk Slamet pada Sabtu (26/11/2022). Jenazah itu, warga Cukir, Diwek, Jombang, Abdul Rozak (37) yang diduga kuat tenggelam saat mencari ikan.

Menurut Sekretaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun, warga sekitar melaporkan adanya jenazah mengambang di Waduk Slamet sekitar pukul 07.30 WIB. Penemuan itu kemudian segera dilaporkan ke keluarga korban.

"Informasi dari warga sekitar yang mengetahui korban sedang mencari ikan namun sudah dalam keadaan tidak bergerak di dalam Waduk Slamet," ujarnya tertulis.

Lalu keluarga datang ke lokasi untuk memastikan kembali. Selanjutnya, sambung Ridwan, pihak keluarga melaporkan ke Command Center 112 Surabaya untuk ditindaklanjuti

"BPBD Kota Surabaya tiba dilokasi langsung kordinasi dengan jajaran polsek lakarsantri untuk evakuasi," kata dia.

"Setelah berhasil dievakuasi dibawa menggunakan ambulans dari Dinas Sosisal ke Rumah Sakit dr. Soetomo untuk diautopsi," dia menambahkan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Lakarsantri, Kompol Hakim mengatakan kalau tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat memang korban tewas tenggelam. Saat ini sudah tertangani.

"Sudah ditangani," tegas dia.

Baca Juga: Banjir di Bojonegoro, Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya