Motor Oleng di Jantung Kota Surabaya, 2 ABG Terluka

Korban dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan tunggal terjadi di jantung Kota Surabaya tepatnya di Jalan Basuki Rahmat pukul 01.55 WIB, Minggu (12/6/2022). Dua orang perempuan menjadi korban dalam kecelakaan ini. Beruntung, nyawa keduanya masih tertolong.

1. Motor oleng nabrak pembatas jalan di Basra

Motor Oleng di Jantung Kota Surabaya, 2 ABG TerlukaKecelakaan di Surabaya. Dok. CC112

Berdasar data yang diterima IDN Times dari Command Center (CC) 112 Surabaya, kecelakaan ini bermula dari korban berinisial N (19) berboncengan dengan V (15) yang merupakan warga Genteng Bandar melaju di Jalan Basuki Rahmat dari arah selatan ke utara. Tepat di depan Hotel Wyndham, sepeda motor yang dikemudikan N oleng.

"Menurut keterangan korban V, motor yang dilajukan N menabrak pembatas jalan sampai mengenai tiang pembatan trotoar," ujar petugas CC 112 Surabaya Awang Dhany tertulis, Minggu (12/6/2022).

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Peneleh, Kampung Pejuang di Kota Surabaya

2. Hanya alami luka, dalam kondisi sadar

Motor Oleng di Jantung Kota Surabaya, 2 ABG TerlukaIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka. Korban N mengalami luka berat, karena bagian kepalanya terluka. Sedangkan korban V hanya mengalami luka ringan, berupa nyeri pada bahu bagian kanan.

"Kedua korban saat dievakuasi masih sadar," kata dia.

3. Korban dibawa ke RSUD dr. Soetomo

Motor Oleng di Jantung Kota Surabaya, 2 ABG Terlukailustrasi pasien dirawat di rumah sakit (IDN Times/Sukma Shakti)

Lebih lanjut, keduanya langsung ditangani petugas kedaruratan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya di lokasi. Selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo untuk mendaptkan penanganan intensif.

"Barang bukti (sepeda motor) diamankan (polisi) laka lantas," pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya