Masa Jabatan Berakhir, Khofifah Pastikan Maju Lagi Bareng Emil

Satu periode kurang, nih

Surabaya, IDN Times - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim saat Apel Pagi, Senin (12/2/2024). Usai apel, Khofifah menyatakan akan maju lagi bersama Emil pada Pilkada Jatim 2024 mendatang.

"InsyaAllah begitu (maju lagi bersama Emil)," ujarnya.

Mantan Menteri Sosial ini pun meminta doa sekaligus dukungan kepada masyarakat pada gelaran Pilkada Jatim nanti. Sehingga dapat mengabdi lagi pada periode kedua. "Mohon doa dan dukungannya ya," ucap Khofifah.

Kans Khofifah dan Emil akan terpilih menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur Jatim ini kian kuat. Mengingat ada sejumlah partai politik yang telah memberikan rekomendasi. Antara lain, PAN, Gerindra, Demokrat dan PSI.

Pemberian rekomendasi ini tidak lepas dari hasil survei yang bermunculan terkait kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan keduanya selama lima tahun ini. Sejumlah survei menyebut kepuasan kinerja Khofifah - Emil di atas 70 persen.

Ditambah lagi, para ASN yang seolah puas dengan kepempimpinan Khofifah. Ketika Apel Pagi terakhir, mereka kompak membawa sejumlah poster dan spanduk yang ditujukan kepada Khofifah. Poster itu bernadakan apresiasi dan pujian.

"Tak Ada yang Lain, Hanya Bu Khofifah Terbaik," "Bu Khofifah Panggah Oke," We Love Bu Khofifah," "Bu Khofifah Selalu di Hati,".

Baca Juga: Khofifah - Emil Berakhir Besok, Tapi Nama Pj Gubernur Jatim Belum Ada

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya