Comscore Tracker

Kecelakaan Vanessa Angel, Mobil Dikemudikan Sopir Pribadi

Sang sopir selamat

Surabaya, IDN Times - Kuasa dari keluarga Vanessa Angel, Milano Lubis menyampaikan kalau mobil yang ditumpangi Vanessa Angel tidak dikemudikan oleh suaminya, Febri Andriansyah. Sebab, ada sopir keluarga yang melajukan mobil Pajero berwarna putih itu.

Dalam kecelakaan di Tol Jombang KM 672+400A, Kamis (4/11/2021). Artis Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kecelakaan alias Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara tiga orang lainnya, termasuk sopir dan anaknya dipastikan selamat.

"Saat ini sedang ditangani pihak rumah sakit, kondisinya alhamdulillah hanya luka-luka," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim).

Berdasarkan pantauan IDN Times di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim, administrasi jenazah Vanessa dan suaminya diurus oleh Milano dan tante milik Vanessa. Sementara jenazaha keduanya akan diterbangkan ke Jakarta apabila administrasi dan proses autopsi selesai.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dirawat di RS Kertosono, Nganjuk.

Baca Juga: Vanessa dan Suami Akan Dimakamkan di Jakarta, Jenazahnya Sudah Dipeti

Topic:

  • Faiz Nashrillah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya