Istrinya Positif COVID-19, Gus Ipul Minta Doa Kesembuhan

Gus Ipul sendiri dinyatakan negatif

Surabaya, IDN Times - Sebuah pesan beredar luas bahwa istri mantan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Fatma Saifullah Yusuf dan keluarganya positif COVID-19. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Gus Ipul melalui pesan tertulis. Saat ini istrinya sedang dirawat di RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

"Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar COVID-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo, Surabaya," ujarnya tertulis, Senin (23/11/2020).

1. Minta diberi kesembuhan dan lewati masa sulit

Istrinya Positif COVID-19, Gus Ipul Minta Doa KesembuhanHumas Pemerintah Provinsi

Calon Wali Kota Pasuruan itu juga meminta doa-doa kepada masyarakat agar istrinya segera diberi kesembuhan dari virus SARS CoV-2. Menurutnya, saat ini adalah masa-masa sulit bagi semua pasien yang terjangkit COVID-19. Hal ini membuktikan kalau COVID-19 bisa menjangkit siapa pun.

"Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini. COVID-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun. Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh," kata dia.

2. Ajak patuh protokol kesehatan

Istrinya Positif COVID-19, Gus Ipul Minta Doa KesembuhanANTARA FOTO/Zabur Karuru

Lebih lanjut, Gus Ipul juga mendoakan serta mewanti-wanti masyarakat supaya menjaga kesehatan utamanya dari virus corona. Dia berharap tidak ada lagi yang terpapar COVID-19 seperti dirinya. Sehingga, kasus pandemik dapat cepat ditangani.

"Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini. Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan," imbaunya.

Baca Juga: Resmi, Gus Ipul Dapat Rekom PKB Jadi Bacawali Kota Pasuruan

3. Gus Ipul negatif COVID-19

Istrinya Positif COVID-19, Gus Ipul Minta Doa KesembuhanIlustrasi virus corona (IDN Times/Arief Rahmat)

Terkait kondisinya saat ini, Gus Ipul mengaku dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes swab pada Senin (23/11/2020) sore. Sayangnya dia tidak membeberkan kondisi istrinya dan juga kedua anaknya. Dia hanya berharap agar semuanya dalam lindungan tuhan.

"Saya sendiri Alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11/2020) telah keluar dan dinyatakan negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.

Baca Juga: Maju Pilkada Kota Pasuruan, Gus Ipul Klaim Dapat Restu Khofifah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya