Miris! Siswa TK di Jember Tewas di Tangan Ibu Kandung

Saat peristiwa terjadi, si anak dalam kondisi tertidur

Jember, IDN Times - Miris, seorang bocah TK berusia 6 tahun asal Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, meregang nyawa di tangan ibu kandungnya. MA (46), tega menggorok anaknya hingga tewas.

Kapolsek Silo, AKP M Na'i membernarkan peristiwa miris tersebut. Dia menyatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 9 Juni 2023 sekitar pukul 02:00 WIB.

"Kejadiannya dini hari tadi. Itu dilakukan dalam kondisi kamar terkunci," kata Na'i.

Tak berselang lama dari peristiwa tersebut, pihak keluarga korban lainnya berteriak untuk meminta pertolongan.

Mendengar teriakkan di tengah malam, tetangganya pun terbangun dan memaksa masuk ke rumah MA.

Pertolongan pertama bahkan tak bisa dilakukan lantaran kondisi korban yang mengenaskan. Saat pertama kali diketahui, korban sudah bersimbah darah dengan leher nyaris terputus.

"Korban ditemukan di atas kasur ditutupi selimut dan ada bercak darah berceceran di lantai. Korban mengalami luka di kepala dan leher," katanya.

Kuat dugaan, aksi MA menghabisi nyawa anaknya tersebut akibat depresi berat. Berdasarkan keterangan dari keluarga, MA dikatakan mengalami gangguan kejiwaan sejak 12 bulan terakhir.

Atas peristiwa tersebut, polisi langsung menggelar olah TKP dan meminta sejumlah keterangan dari keluarga dan juga tetangga korban. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

"Menurut keterangan keluarga dan tetangga, kondisi kejiwaan ibunya ini sejak setahun terakhir tidak stabil. Bisa dikatakan depresi. Jenazah korban kita bawa ke RSD Soebandi Jember guna dilakukan otopsi," cetusnya.

Baca Juga: Pembobol ATM di Banyuwangi Diduga Jadi Pemasok Dana Teroris

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya