Korban Kakek Bejat di Jember Bertambah, Modusnya Terungkap

Masih memungkinkan korban bertambah

Jember, IDN Times - Korban nafsu bejat MS (60) seorang kakek asal Jember, Jawa Timur, bertambah. Terakhir kali, ia dilaporkan hampir babak belur dimassa telah mencabuli 5 siswi SD dilingkungan rumahnya. Terbaru, korban kakek MS tersebut bertambah 1 lagi.

1. Korban menjadi 6, semua siswi SD

Korban Kakek Bejat di Jember Bertambah, Modusnya TerungkapIlustrasi pelecehan terhadap wanita. (IDN Times/ Agung Sedana)

Ketua RT setempat, Ainur Rofiq menyatakan ada warganya yang kembali mengaku bahwa anaknya juga menjadi korban MS baru-baru ini. Dengan pengakuan ini, sementara didapati ada 6 bocah SD yang sudah digagahi oleh tersangka MS yang kini mendekam di penjara.

"Berdasarkan investigasi warga, satu per satu anak kita tanyai dan kita catat. Sudah ada 6 yang mengaku," katanya, Senin (25/9/2023).

2. Korban di usia 7-12 tahun

Korban Kakek Bejat di Jember Bertambah, Modusnya TerungkapIlustrasi siswa Sekolah Dasar. (IDN Times/ Agung Sedana)

Rofiq mengatakan, adapun usia para korban MS cukup beragam. Mulai dari siswi kelas 1 SD yang masih berusia 7 tahun hingga yang berusia 12 tahun. Ketika dimintai keterangan, para korban kakek MS mengaku mengalami hal serupa. Para bocah cilik itu mengaku dirayu dan dipaksa untuk menuruti keinginan bejat si kakek MS.

Rofiq menyatakan, kelakuan bejat si kakek MS ini terungkap dari obrolan para korban. Aksi bejat ini rupanya dilakukan sudah cukup lama oleh si kakek MS. Suatu ketika, ada beberapa korban yang saling bercerita dan mengungkapkan kejadian kelam yang menimpanya. Saat itu, ada seorang dewasa yang mendengar obrolan para bocah tersebut.

"Setelah diklarifikasi dan yang bersangkutan ditanyai, ternyata iya. Pelaku ini mengaku sudah melakukan pencabulan kepada sejumlah anak di sini," katanya.

3. Modus jualan jajan di dapur

Korban Kakek Bejat di Jember Bertambah, Modusnya TerungkapIlustrasi kekerasan asusila/menangis/takut/diteror. (IDN Times/ Agung Sedana)

Rofiq menduga, modus yang digunakan oleh kakek MS melancarkan aksinya adalah modus serupa, yakni dengan berjualan jajanan anak-anak kecil saat ini. Si kakek MS ini, diketahui menjual jajanan anak di belakang rumahnya. Tempat berjualan ini terbilang tak lazim digunakan seperti toko-toko pada umumnya.

"Kecurigaan warga dengan modus jualan jajanan itu. Pelaku kan menjual jajan di belakang rumahnya, di dapur," kata Rofiq.

Baca Juga: 5 Siswi SD di Jember Jadi Korban Pemerkosaan Pria Paruh Baya

Agung Sedana Photo Community Writer Agung Sedana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya