Safari Politik Ganjar di Surabaya, dari Ponpes Sampai Ketemu Pengusaha

Agenda pak Ganjar padat ges!

Surabaya, IDN Timrs - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo kembali mengunjungi kota Pahlawan dalam rangka safari politik, Jumat (22/9/2023). Di Surabaya, Ganjar mengunjungi Pondok Pesantren hingga bertemu dengan pengusaha. 

Agenda itu diawali dengan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Raudlatul Muta'allimin yang terletak di Jalan Jatipurwo, Kelurahan Ujung, Kecamatan semampir Surabaya. Setelah itu, Ganjar menunaikan ibadah di Masjid Ampel. 

Usai salat Jumat di Masjid Ampel, Ganjar pun bergeser ke Hotel Grand Dafam Surabaya. Ia menghadiri acara silaturahmi Kebangsaan bersama Ratusan Pendeta se-Jawa Timur.

Forum itu dibuka dengan khutbah kebangsaan oleh Romo Benny Susetyo yang juga staf khusus Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Ganjar juga dapat giliran bicara. 

Namun, forum tersebut berlangsung tertutup. Di forum itu, Ganjar berkesempatan menandatangani 20 buku berjudul Hitam Putih Ganjar: Jejak Kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

"Ya, ini silaturahmi umat Kristen untuk memperkuat ideologi pancasila," ujar Sekretaris Umum Forum Nasionalisme Kristen Priambodo Adi. 

Ganjar pun dijadwalkan melawat ke Pondok Pesantren Bumi Sholawat milik KH Agoes Ali Masyhuri. 

Sekitar pukul 19.00 Ganjar kembali menghadiri acara bertemu dengan pengusaha di Hotel Vasa Surabaya. Pantauan IDN Times, acara tersebut digelar secara tertutup di Vasa Ballroom lantai 2. 

Kegiatan tersebut selesai pukul 21.30. Tak berhenti, terlihat  Ganjar masih melanjutkan agendanya di Hotel Vasa secara privat dan tertutup. 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya