Konser Batal, Sandiaga Uno Ajak Pendukung Dhani Hadapi dengan Senyuman

Siapa yang auto nyanyi?

Surabaya, IDN Times - Sebuah video berisi pernyataan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, soal pembatalan konser solidaritas Ahmad Dhani dengan tajuk "Hadapi dengan Senyuman". Dalam video berdurasi satu menit tersebut Sandi menyampaikan permintaan maaf karena tidak jadi hadir ke tempat acara konser.

Baca Juga: Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser 

1. Sandi minta maaf tidak hadir ke lokasi

Konser Batal, Sandiaga Uno Ajak Pendukung Dhani Hadapi dengan SenyumanDok. IDN Times/Istimewa

Dalam video tersebut Sandi nampak mengenakan baju koko berwana putih dan peci. Ia berada di dalam sebuah mobil yang tengah berjalan saat malam hari. Melalui video itu, Sandi meminta maaf lantaran tidak jadi terbang ke Surabaya.

"Saya baru saja mendapat informasi bahwa konser "Tribute to Ahmad Dhani", konser 'Hadapi dengan Senyuman' tidak mendapat izin dan dibatalkan. Oleh karena itu, dengan sangat menyesal saya tidak berangkat ke Surabaya dan mudah-mudahan para penonton yang sudah membeli tiket sudah bersiap-siap mohon maklum," tuturnya dalam video yang diterima IDN Times, Minggu (10/3).

2. Jubir BPN terlanjur datang ke lokasi

Konser Batal, Sandiaga Uno Ajak Pendukung Dhani Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Fitria Madia

Selain itu, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, telah terlanjur tiba di lokasi sekitar pukul 19.45 WIB, meskipun konser batal dilaksanakan.

"Saya seharusnya juga ikut hadir, karena saya diminta untuk membaca puisi diminta sama Mas Dhani. Pada prinsipnya pesan Bang Sandi, apa pun itu, keputusan pihak kepolisian yang minta acara ini dibatalkan, kami tidak bisa berbuat apa-apa," ungkapnya.

3. Sandi kemungkinan tidak datang konser depan

Konser Batal, Sandiaga Uno Ajak Pendukung Dhani Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Yogi Pasha

Dahnil menuturkan, Sandi kemungkinan tidak hadir pada konser pengganti yang digelar pekan depan. Ini demi kelancaran terselenggaranya konser solidaritas Ahmad Dhani.

"Rencananya akan digelar hari Selasa depan. Mudah-mudahan ibu-ibu yang hadir di sini bisa hadir lebih ramai lagi Selasa depan. Tapi mohon maaf, Bang Sandi mungkin tidak bisa hadir supaya tidak ada pembatalan-pembatalan lagi," ujarnya.

4. Ajak hadapi dengan senyuman

Konser Batal, Sandiaga Uno Ajak Pendukung Dhani Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Irfan Fathurohman

Baik Dahnil maupun Sandi pun mengajak para pendukung Ahmad Dhani untuk menghadapi keadaan ini dengan senyuman, sesuai dengan tajuk konser tersebut. Di akhir sesi wawancara, Dahnil pun mengajak para pendukung bernyanyi "Hadapi dengan Senyuman".

"Semua pihak mendukung Mas Dhani. Kami minta ini dihadapi dengan bersabar dan hadapi dengan senyuman. Itu yang bisa kami lakukan," pungkasnya.

Baca Juga: Izin Tak Lengkap, Konser "Hadapi dengan Senyuman" Batal Digelar

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You