Anak Vanessa usai Jalani Operasi di RS Bhayangkara

Operasi berjalan lancar

Surabaya, IDN Times - Anak mendiang Vanessa Angel, Gala telah menjalani sejumlah tindakan medis berupa operasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya, Sabtu (6/11/2021). Informasi itu dibeberkan oleh sahabat Vanessa, Samantha Bowlinn usai membesuk Gala di rumah sakit.

1. Gala menjalani operasi pada bagian mata selama 2,5 jam

Anak Vanessa usai Jalani Operasi di RS BhayangkaraVanessa Angel dan suami beserta anaknya, Gala (instagram.com/vanessaangelofficial)

Samantha mengatakan, Gala menjalani operasi pada bagian matanya sekitar pukul 17.00 - 19.30 WIB, Sabtu (6/11/2021). Ia memastikan, operasi tersebut berjalan lancar. Sekarang ini kondisi Gala terus membaik.

"Gala so far sudah baikan. Cuma memang, dia karena ada jahitan, jadi menangis, tapi untuk fisik semua tidak ada masalah, sudah diobati oleh RS Bhayangkara itu," ujarnya.

Baca Juga: Diinterogasi Polisi, Sopir Vanessa Ngaku Ngebut di Tol Sambil Main HP

2. Jika pulih, segera dibawa ke Jakarta

Anak Vanessa usai Jalani Operasi di RS BhayangkaraMobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Samantha pun meminta doa kepada publik agar kondisi G cepat pulih. Sehingga dapat segera kembali ke Jakarta. "Doain agar Gala cepat sehat, bisa balik ke kotanya Jakarta. Kita harapkan dia speed recovery banget," ucap dia. Namun, Samantha belum tahu persis dia diterbangkan ke Jakarta.

3. Siska mengalami patah kelingking dan gigi, sekarang sedang ikut jaga Gala

Anak Vanessa usai Jalani Operasi di RS BhayangkaraKondisi TKP kecelakaan mobil artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Sementara untuk kondisi baby sitter Gala, Siska Lorensa, Samantha menyebut bahwa dia mengalami patah pada jari kelingkingnya. "Siska di dalam sama Gala. Karena bagaimana pun mereka adalah keluarganya Vanessa sendiri," jelas dia.

"(Siska) lagi jagain Gala, belum bisa ngomong karena masih ada salah satu bagian giginya yang copot, karena itu kan sakit. Lalu tangannya bengkak. Tapi dia tetap stay sama Gala," dia menambahkan.

Baca Juga: Jemput Gala, 10 Momen Kedekatan Fuji dan Keponakan Selama Ini

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya