Comscore Tracker

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di Madiun

Masing – masing memiliki spesialisasi

Madiun, IDN Times – Jumlah mobil di Kota Madiun kian bertambah setiap tahunnya. Berdasarkan hasil survey Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2017 setempat yang di-update pada 8 Januari 2019, jumlah kendaraan di daerah itu sebanyak 15.162 unit. Dari jumlah itu terdiri dari jenis Sedan, Station Wagon, dan Jip baik milik pribadi maupun mobil dinas.  

Keberadaan belasan ribu unit mobil di kota kecil itu berbanding lurus dengan menjamurnya bengkel. Tempat yang menjual jasa reparasi, tune up, ganti oli, spooring, balancing, cat, ketok magic, AC dan sejenisnya kian bermunculan. Berikut rekomendasi lima bengkel mobil di Kota Madiun.

1. Purnomo Mobil

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di MadiunBengkel Purnomo di Kota Madiun. instagram.com/purnomo.mobil

Bengkel di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo ini memberikan pelayanan 24 jam. Teknisi juga siap dipanggil untuk memberikan jasa perbaikan ketika mobil kamu mogok sewaktu-waktu. Baik itu di perjalanan maupun dirumah.

Bengkel ini mempunyai spesilisasi pelayanan untuk mobil injeksi. Namun, kendaraan dengan sistim karburator tetap dapat bisa diservis di sana. Adapun pelayanannya meliputi tune up, understeel, overhaul, rem, kelistrikan, spooring, AC, ganti oli, dan lain-lain. 

Baca Juga: Ini Daftar Toko Alkes di Kota Madiun, Harganya Kompetitif

2. Trunojoyo Mobil

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di MadiunBengkel mobil Trunojoyo, Kota Madiun. Google

Nama bengkel ini sesuai dengan lokasinya, yakni di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman. Di sana, mobil kamu yang mengalami masalah akan ditangani oleh teknisi berpengalaman. Adapun pelayanannya meliputi AC, diagnosis indikator periksa mesin, suspensi, perawatan umum, dan sebagaiya.

Dalam menangani masalah mobil, sejumlah montir dan owner senantiasa mengutamakan komunikasi dengan pelanggan. Terutama tentang ketidakberesen sistem kendaraan dan solusi dengan sejumlah alternatifnya.

3. Barokah Solutions 2

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di MadiunFacebook.com/Bengkel Mobil Barokah Solutions Specialist Nissan Datsun.

Bagi kamu yang memiliki mobil merek Datsun segala tipe, bengkel Barokah Solutions 2 ini bisa menjadi salah satu tempat perawatan maupun perbaikan kendaraan kesayangan. Tempat reparasi yang beralamat di Jalan Raya Solo – Madiun wilayah Kecamatan Manguharjo ini memiliki spesialiasi mobil bermerek Datsun.

Maka, tidak ada salahnya jika setiap perawatan dan perbaikan mulai dari reparasi, tune up, suspensi, dan sebagainya diserahkan kepada bengkel ini. Apalagi, tim teknisi memiliki spesifikasi menangani mobil merek Datsun.

4. Alwali

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di MadiunIDN Times/Dwi Agustiar

Bengkel ini melayani penanganan mobil konvensional dan injeksi. Maka, bagi kamu yang memiliki kendaraan generasi lawas tetap bisa datang ke sana untuk mereparasinya. Selain itu, mobil juga dapat dibuat kinclong lantaran dibukaya jasa pelayanan salon mobil.

Tempat reparasi di Jalan Pilang Mulya, Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo ini memiliki teknisi bersertifikat Astra. Hal ini menjadi salah satu indikator tentang baiknya pelayanan kepada pelanggan di sana.

5. Surya Indah

Mobil Baru Bermunculan, Ini Rekomendasi Bengkel di MadiunGoogle

Tempat reparasi ini memiliki fokus pada body mobil, mulai dari body repair, painting, salon mobil, over vender, cat siram full body, dan pemasangan sunroof. Pelayanan yang diberikan cukup menyita sejumlah wwarga untuk memperbaiki kendaraannya yang catnya tergores dan ringsek pasca kecelakaan.

Maka, tidak mengherankan jika banyak warga yang percaya pada kualitas pekerjaan dari bengkel ini. Meski berada di gang, yakni Gank Kereta, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, pelanggan tetap banyak yang datan ke tempat reparas itu.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Roti Bluder di Madiun, Lembut sampai Gigitan Terakhir

Topic:

  • Zumrotul Abidin
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya