Comscore Tracker

Inilah Spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Harga Rp2 Jutaan

Dari kamera, chipset hingga baterai, semua mumpuni!

Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 7 Pro. Produsen ponsel pintar asal China itu meluncurkan produk terbarunya ini di India. Kenapa India? Karena negara di Asia Selatan itu menjadi salah satu pasar terbesar Xiaomi di dunia selain China.

Resmi dirilis, sang produsen pun pengumumkan harga dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Berikut daftar lengka harga serta spesifikasi unggulan Redmi Note 7 Pro yang dirangkum IDN Times, Jumat (01/03).

1. Redmi Note 7 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan, cukup terjangkau ya!

Inilah Spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Harga Rp2 Jutaanindianexpress.com

Penerus Redmi Note 7 ini hadir dengan dua varian dan tentunya dengan harga yang berbeda. Varian pertama dibanderol dengan harga Rs13.999 atau sekitar Rp2,7 juta. Ponsel ini mengusung RAM 4GB.

Varian kedua dijual dengan harga Rs16.999 atau sekitara Rp3,3 juta. Ponsel ini dilengkapi RAM yang lebih besar ketimbang varian sebelumnya yakni 6GB.

2. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Xiaomi tetap menghadirkan spesifikasi kamera yang mantap abis

Inilah Spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Harga Rp2 Jutaangadgetmatch.com

Kamera menjadi pertimbangan penting saat membeli sebuah ponsel. Mengetahui hal itu, sang produsen pun menyediakan kamera utama dengan lensa 48MP dan 5MP sebagai depth sensor.

Sensor pada kamera Redmi Note 7 Pro juga menggunakan sensor milik Sony IMX586 yang mengusung teknologi 4-in-1 super pixel. Sehingga kamu bisa memperbesar (zoom) objek yang ingin kamu potret. Untuk selfie atau kamera depan, ponsel ini disokong oleh lensa 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur AI.

Baca Juga: Hadang Xiaomi Note 7 dan Samsung M30, HMD Global Rilis Nokia 3.2

3. Dapur pacu Redmi Note 7 Pro dibekali chipset, RAM dan baterai yang mumpuni

Inilah Spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Harga Rp2 Jutaangizbot.com

Chipset Snapdragron 675 merupakan seri yang lebih tinggi diabndingkan varian lainnya. Kebanyak ponsel saat ini masih menggunakan Snapdragron 660. Artinya ponsel ini sudah didukung oleh mesin yang cukup mumpuni.

Apalagi sang produsen melengkapi dengan RAM 4GB hingga 6GB. Sementara media penyimpanan mencapai 128GB dan masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Untuk baterai, Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan 4.000mAh yang didukung oleh Quick Charge 4 via port USB Type-C. Artinya tak butuh waktu lama untuk pengisian daya pada ponsel ini.

4. Redmi Note 7 Pro hadir dengan tiga varian warna dan ragam fitur pendukung

Inilah Spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Harga Rp2 Jutaangizbot.com

Xiaomi Redmi Note 7 Pro hadir dengan warna Nebula Red, Neptune Blue, dan Space Black. Pada layar ponsel, terdapat Corning Gorilla Glass 5 sebagai kaca anti-gores. Pada kamera terdapat fitur AI Beuty, AI Portrait Mode, hingga AI Face Unlock hingga AI scene detection.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan ponsel pintar ini masuk di pasar Indonesia. Untuk kamu yang sudah penasaran dan mengincar Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Baca Juga: Untuk Outdoor, 5 Smartphone Xiaomi dengan Baterai Berkapasitas Besar

Artikel ini pertama kali ditulis oleh R Malee di IDN Times Community dengan judul Harga Redmi Note 7 Pro Dijual Mulai Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You