Seorang Pria di Madiun Tewas Tertabrak KA Malabar

Kecelakaan terjadi dini hari tadi

Madiun, IDN Times - Seorang pria ditemukan tewas dengan tubuh terpisah. Diduga, ia tertabrak kereta api Malabar jurusan Bandung - Malang di KM 147 Caruban masuk Dusun Bungkus Desa Kaligunting Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi pada Senin (25/09/2023) pukul 03.00 WIB.

1. Masinis melaporkan ke Pusat Pengendali

Seorang Pria di Madiun Tewas Tertabrak KA MalabarPolsek Mejayan bersama Puskesmas evakuasi korban ke RSUD/ IDN Times/ Istimewa

Peristiwa nahas tersebut diketahui pukul 03.00 WIB oleh penjaga perlintasan KA di desa setempat. Ia mendapatkan laporan dari Pusdal stasiun Caruban bahwa ada orang tertabrak kereta api di KM 147.

Petugas bernama Maryono selanjutnya meminta tolong kepada penjaga relawan palang berpintu KA Ari mengecek ke lokasi. Dan benar sesampai di lokasi penjaga menemukan korban sudah dalam keadaan tidak utuh lagi. Kejadian tersebut kemudian oleh petugas dilaporkan ke Polsek Mejayan untuk ditindaklanjuti dan dilakukan oleh TKP.

2. Tubuh korban tak lagi utuh

Seorang Pria di Madiun Tewas Tertabrak KA MalabarIlustrasi TKP (IDN Times/Arief Rahmat)

Hasil olah TKP Polsek Mejayan didapati korban atas nama Didit Saputro (27). Sesuai KTP, korban tercatat sebagai warga Desa Sumbergandu Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun. "Pada saat olah TKP Korban telah meninggal dunia dengan kepala terlepas dari badan. Tangan dan kaki tidak utuh lagi hancur tertabrak kereta api," kata Kapolsek Mejayan Kompol Susworo.

Setelah dilakukan penyisiran, lanjutnya, kami kembali temukan potongan tangan, kaki dan serta serpihan daging dan tulang yang diduga bagian dari tubuh korban

3. Belum diketahui pasti penyebab korban tertabrak KA Malabar

Seorang Pria di Madiun Tewas Tertabrak KA MalabarIlustrasi korban di rawat petugas medis (IDN Times/Sukma Shakti)

Usai olah TKP, polisi membawa janazah korban yang hancur tersebut ke kamar mayat RSUD Caruban untuk dilakukan visum lebih lanjut. "Penyebab pasti masih kita selidiki. Apakah korban sengaja ingin bunuh diri dengan cara menabrakkan ke kereta api atau ada motif lain ya. Sedang kami dalami," pungkasnya. Hingga siang ini polisi masih intensif memeriksa sejumlah saksi saksi. Mereka berasal dari pihak keluarga maupun pihak KAI.

Baca Juga: 4 Orang Warga Malang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Situbondo

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya