Melly Goeslaw Akan Nyanyikan 6 lagu Saat Banyuwangi Batik Festival

Melly bakal tampil maksimal di Banyuwangi

Banyuwangi, IDN Times - Penyanyi Melly Goeslaw dipastikan akan menghibur masyarakat Banyuwangi saat pagelaran Banyuwangi Batik Festival (BBF). Melly bakal menyanyikan enam single lagu hitsnya untuk memberikan kesan yang tidak terlupakan.

"Saya akan bawakan kurang lebih enam lagu. Tapi bisa nambah, lagunya bisa berubah-ubah sewaktu waktu sesuai permintaan," kata Melly, saat jumpa pers di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Sabtu (17/11).

Baca Juga: Melly Goeslaw Meriahkan Banyuwangi Batik Festival 2018

1. Akan membawakan lagu berjudul Bimbang

Melly Goeslaw Akan Nyanyikan 6 lagu Saat Banyuwangi Batik FestivalIDN Times/Mohamad Ulil Albab

Melly dijadwalkan bakal menghibur masyarakat Banyuwangi di Gedung Kesenian Budaya (Gesibu) Taman Blambangan malam ini, mulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Penyanyi sekaligus penulis lagu Pop di Indonesia ini, hanya membocorkan satu judul lagu dari enam yang akan dinyanyikan.

Melly lebih mengutamakan dialog dengan penonton untuk request lagu apa yang ingin didengar. Bahkan tidak menutup kemungkinan dia akan menyanyikan lebih dari enam lagu.

"Kamu suka dengan lagu Melly yang judulnya apa? Yang judulnya Bimbang? Iya udah nanti malam itu pasti akan saya nyanyikan," katanya saat ditanya judul lagu yang bakal dilantunkan.

2. Melly akan mengenakan batik motif Gedhegan

Melly Goeslaw Akan Nyanyikan 6 lagu Saat Banyuwangi Batik FestivalIDN Times/ Mohamad Ulil Albab

Pagelaran fashion show di Banyuwangi akan menampilkan busana batik hasil kolaborasi desainer kondang dan perajin batik lokal Banyuwangi. Dalam kesempatan tersebut, Melly juga akan mengenakan busana batik bermotif Gedhegan yang menjadi tema BBF tahun ini.

"Nanti malam akan mengenaikan pakaian yang didesain desainer sini, batik Banyuwangi," ujarnya.

3. Pertama kunjungi Banyuwangi, Melly ingin beri kesan tak terlupakan

Melly Goeslaw Akan Nyanyikan 6 lagu Saat Banyuwangi Batik FestivalIDN Times/Mohamad Ulil Albab

Sekali lagi kata Melly, penampilannya nanti malam dipastikan bakal menghibur. Dia berharap bisa berkesan dan tidak terlupakan untuk masyarakat. Apalagi ini merupakan kunjungannya yang pertama di Banyuwangi.

"Ini kunjungan saya yang pertama di Banyuwangi. Semoga bisa jadi sesuatu yang tidak dilupakan. Saya tidak pinter ngomong kalau bikin lagu lebih pintar," ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga: Siapkan Generasi Terampil, 1000 anak Membatik Bersama  

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya