Comscore Tracker

Sopir Ngerem Mendadak, Dagu Nia Daniaty Terbentur

Kejadiannya terjadi di Bojonegoro

Bojonegoro, IDN Times - Kecelakaan yang melibatkan artis papan atas Nia Daniaty membuat dagunya terluka, Sabtu (7/9) siang. Sopir mobil Jeep yang ditumpangi Nia Daniaty tiba-tiba mengerem mendadak.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut, saat itu mantan istri pengacara kondang Farhat Abbas itu tengah mengikuti pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro. "Iya mas, terjadi benturan di dagu artis," katanya.

1. Nia Daniaty mengalami luka memar di bagian dagu

Sopir Ngerem Mendadak, Dagu Nia Daniaty Terbenturinstagram.com/niadaniatynew

Saat itu Nia Daniaty tengah menyapa para penggemarnya di Kota Ledre (Sebutan lain dari Kabupaten Bojonegoro). Namun sopir Jeep rem mendadak sehingga dagu Nia Daniaty terbentur dan mengalami luka memar.

"Karena sopir rem mendadak pada saat konvoi dan menyapa warga di Kecamatan Padangan, sehingga dagu Mbak Nia Daniaty mengalami luka memar di bagian dagu. Dan untuk seberapa parah itu medis yang mengetahui," jelasnya.

Baca Juga: Lupa Matikan Obat Nyamuk, Dua Rumah di Bojonegoro Terbakar  

2. Nia Daniaty berdiri saat konvoi

Sopir Ngerem Mendadak, Dagu Nia Daniaty Terbenturwarriortalknews.typepad.com

Usai mengalami insiden tersebut, sejumlah panitia pelaksana konvoi langsung membawa pelantun lagu gelas kaca itu dibawa ke rumah sakit di Kecamatan Padangan. Sementara informasi yang dihimpun media ini menyebut jika saat konvoi posisi artis Nia Daniaty berdiri.

"Saat itu posisinya Mbak Nia Daniaty berdiri sambil menyapa warga," tegas perwira polisi berpangkat tiga balok di pundaknya ini.

3. Kecelakaan bukan karena rem blong

Sopir Ngerem Mendadak, Dagu Nia Daniaty Terbenturinstagram.com/niadaniatynew

Aris sapaan akrab Kasat Lantas Polres Bojonegoro itu, juga menampik jika insiden kecil tersebut bukan disebabkan karena rem blog. Melainkan sopir tiba-tiba menginjak rem mendadak, sehingga Nia Daniaty kehilangan keseimbangan.

Selain Nia Daniaty dan sejumlah artis lainnya itu juga ikut dalam kegiatan tersebut mereka diundang salah satu kepala desa di Kecamatan Padangan. "Bukan rem blong mas, tapi sopir terkejut rem mendadak," pungkasnya.

Baca Juga: Bermain di Sungai, Seorang Anak di Bojonegoro Tewas Tenggelam  

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You