Persela Bertekad Jaga Tren Positif Saat Menjamu Borneo FC

Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan bertekad melanjutkan tren positifnya, kala tim kebanggaan masyarakat Kota Lamongan itu menjamu tamunya Borneo FC di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (29/7), malam.

Pelatih Nil Maizar, mengintruksikan kepada skuat Persela, agar bermain ngotot dan wajib mengondol tiga poin saat bermain dihadapan ribuan penonton sendiri. "Pastinya kita akan lanjutkan dan jaga tren positif ini, saat berhadapan dengan Borneo FC," kata Nil Maizar, Minggu (28/7), siang.

1. Kondisi pemain Persela sangat bagus

Persela Bertekad Jaga Tren Positif Saat Menjamu Borneo FCIDN Times/ Imron

Sejumlah pemain Persela Lamongan juga dalam kondisi prima dan tidak ada yang dibekap cedera. Malik Rizaldi, yang dahulunya mengalami cedera saat bertanding melawan Persebaya Surabaya. "Saya juga berharap para pemain agar tetap optimis atau yakin saat bertanding besok, karena tanpa keyakinan mustahil kemenangan itu bisa kita raih," ujarnya.

Baca Juga: [BREAKING] Laga Final Leg 2 Piala Indonesia PSM Vs Persija Ditunda

2. Mario Gomez pelatih yang cukup berpengalaman

Persela Bertekad Jaga Tren Positif Saat Menjamu Borneo FCIDN Times/ Imron

Nil Maizar tak mempersoalkan kiprah pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gómez yang mempunyai catatan apik dalam meramu pemain yang ia nahkodai. Bagi Nil Maizar sekuat dan sebaik apapun tim, jelas mempunyai kelemahan. Kelemahan inilah yang nantinya akan menjadi modal bagi Persela dalam meraih kemenangan.

"Pelatih Gomez sangat bagus, di Persib juga bagus, di Malaysia juga bagus. Tapi kita minta sama anak-anak harus tetap yakin dan kita berharap dapat memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

3. Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan

Persela Bertekad Jaga Tren Positif Saat Menjamu Borneo FCIDN Times/ Imron

Pertandingan yang berjalan 90 menit tersebut bakal berlangsung sangat sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin. Pelatih Borneo FC Mario Gomez juga bertek mencuri poin penuh saat bertandang ke markas LA Mania.

"Kita datang ke Lamongan, tentunya membawa misi kemenangan, bagi kami tiga poin sangat penting di pertandingan kali ini, meskipun pada pertandingan ini ada dua pemain kami yang mengalami cedera," jelasnya.

Baca Juga: 11 Potret Menawan Rania Salsabila, Putri Pelatih Persela Nil Maizar

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya