Mantan Pemain PSM Makassar Berlabuh ke Persela Lamongan

Muhammad Aji Kurniawan pernah bermain di tim ternama di Indonesia

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus melengkapi skuatnya jelang dimulainya kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Sejumlah pemain baru pun terus didatangkan. Salah satunya adalah Muhammad Aji Kurniawan. Winger berusia 23 tahun kelahiran Maros, Sulawesi Selatan ini pun telah resmi diperkenalkan pihak manajemen melalui akun Instagram resminya.

1. Muhammad Aji Kurniawan juga pernah membela Persikabo

Mantan Pemain PSM Makassar Berlabuh ke Persela LamonganPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Sebelum gabung dengan Persela Lamongan, pria yang mengawali karirnya sebagai pesepakbola di SSB Salewangang Maros pada tahun 2010 hingga 2013 ini juga pernah memperkuat sejumlah tim ternama di Indonesia di antaranya, PSM Makassar dan Persikabo. Selain itu pemain yang memiliki tinggi badan 1,69 meter tersebut juga pernah memperkuat Persijap Jepara, namun statusnya sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga: 19 Pemain Persela Lamongan Mulai Latihan

2. Ada 13 pemain baru yang sudah bergabung

Mantan Pemain PSM Makassar Berlabuh ke Persela LamonganPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Persela Lamongan juga telah mendatangkan 13 pemain baru. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh, Wildansyah dan Wandi Babon serta yang terbaru penjaga gawang Samuel Charlheins Reimas.

Diketahui, Samuel juga tercatat pernah membela klub ternama di Indonesia di antaranya, 2017 bermain untuk Persebaya Surabaya, kemudian pada tahun 2018 di Perseru Serui. Selain itu Penjaga gawang kelahiran Sorong Papua ini pada 2019–2022 juga bermain untuk Bali United hingga akhirnya bermain di Semen Padang.

3. Pemain Persela Lamongan saat ini jalani traning camp di Jogjakarta

Mantan Pemain PSM Makassar Berlabuh ke Persela LamonganPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Selain itu Persela Lamongan juga memperpanjang enam pemain lamanya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo dan teranyar Ahmad Wahyudi. Saat ini penggawa Persela Lamongan telah menjalani training camp (TC) selama beberapa hari kedepan di Jogjakarta. Selama berada di Jogjakarta kegiatan seleksi bagi para pemain juga masih terus dilakukan.

Baca Juga: Jalani Training Camp, Skuat Persela Bertolak ke Yogyakarta

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya