Gol Malik Risaldi Antar Persela Menang Tipis Lawan Persebaya

Persela 1-0 Persebaya

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan akhirnya berhasil memetik kemenangan atas tamunya Persebaya Surabaya 1-0, di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu sore (23/10). Gol kemenangan Persela Lamongan dicetak Malik Risaldi pada menit ke 63. Malik memanfaatkan bola liar di depan gawang Persebaya Surabaya yang dijaga Miswar Saputra.

Tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan, Persela Lamongan langsung mendobrak lini pertahanan Persebaya.  Anak-anak asuh Nil Maizar pun kerap memperoleh peluang melalui Alex Dos Santos Goncalves dan Kei Hirose. Namun hingga tambahan waktu 2 menit diberikan pada babak pertama, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persela Lamongan tak mengendorkan gaya bermain menyerang. Tercatat ada lima tendangan yang dilancarkan pemain Persela Lamongan ke gawang Persebaya.

Hingga akhirnya gol tercipta pada menit ke 63 melalui M Risaldi. Sepanjang 90 menit laga berlangsung, kedua tim bermain cukup keras. Total wasit menghadiakan 4 kartu kuning untuk Persebaya dan 2 Persela Lamongan.

Baca Juga: Nil Kebingungan, Dua Bek Persela Dibalut Cedera saat Hadapi Persebaya 

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya