Tak Ada Mediasi, Venna Tak Akan Damai dengan Ferry

Proses hukum tetap berjalan, Ferry tetap ditahan

Surabaya, IDN Times - Kuasa hukum artis korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Venna Melinda, Hotman Paris memastikan tidak ada mediasi antara kliennya dengan tersangka, Ferry Irawan. Tak adanya mediasi ini menegaskan bahwa kedua pasangan suami istri ini tidak akan berdamai.

"Tidak ada mediasi," tegasnya saat tiba di Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim), Kamis (26/1/2023). "Sudah pasti tidak ada mediasi," Hotman menambahkan.

Hotman juga telah bicara dengan Venna kalau tidak ada niatan damai. Semua kabar yang beredar disebut Hotman, hanya gosip belaka. "Tidak ada perdamaian. Akan cerai juga," tegas dia. "InsyaAllah (cerai)," sahut Venna.

Hotman pun mempersilakan kalau Ferry minta mengubah pasal yang disangkakan kepada dirinya terkait kekerasan fisik dan psikis dalam KDRT. "Ya orang kan kalau udah ditahan boleh aja minta apa aja suka-suka dia. Tapi kan penyidik yang menentukan, udah darah begitu bercucur," kata dia.

"Venna sekarang sudah gak bisa kerja full karena tulang rusuk sakit terus. Jadi dia sudah alami gangguan kerja akiba korban KDRT," dia menambahkan.

Venna sendiri datang ke Polda Jatim, menyampaikan bukti medis hasil pemeriksaan. Dia juga meminta supaya kepolisian tidak mengabulkan penangguhan penahanan terhadap tersangka KDRT.

Baca Juga: Ferry Irawan Tersangka KDRT Terhadap Venna Melinda

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya