Comscore Tracker

Saat Pandji dan Ernest Bikin Risma Sakit Perut

Bu Risma jadi moderator dadakan

 

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi moderator dadakan pada
acara Innocreativation yang digelar di Grand City Surabaya, Rabu (14/11). Pada pagelaran ini, Risma mengaku sakit perut. Ternyata bukan makanan penyebabnya, namun gelak tawa.

1. Risma menahan tawa hingga perutnya sakit

Saat Pandji dan Ernest Bikin Risma Sakit PerutIDN Times/ Humas Pemkot Surabaya

Wajar jika Risma tertawa hingga sakit perut saat jadi moderator. Betapa tidak, dia memoderatori komika ternama, Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa. Saking lucunya, wali kota perempuan pertama Surabaya ini pun tak mampu bertanya sembari menahan tawa. "Perutku sakit. Aku ini nahan ketawa," katanya lantas tertawa.

2. Risma meminta semua penonton agar jangan pulang

Saat Pandji dan Ernest Bikin Risma Sakit PerutIDN Times/ Humas Pemkot Surabaya

Bahkan, Risma pun sempat meminta panitia untuk menutup pintu convention hall. Tujuannya agar tidak ada yang pulang untuk menontonnya bersama dua komika ini. "Kalau gitu tutup pintunya, ndak ada yang boleh pulang," kelakar Risma, penonton pun turut tertawa.

3. Pandji sempat goda Risma

Saat Pandji dan Ernest Bikin Risma Sakit PerutIDN Times/ Humas Pemkot Surabaya

Melihat Risma yang terus tertawa, Pandji malah membuat aksi kocak. Tak sungkan, dia berdiri dan mendorong kursi Sang wali kota bak naik kursi roda. Penonton semakin tertawa riuh melihat aksi tersebut. 

Setelah itu, Risma melontarkan permintaan untuk bisa menambah pertanyaan ke dua komika ini. Pandji pun menjawabnya dengam canda. "Ya mana mungkin saya ngelarang ibuk. Ibuk sampai besok pagi juga ndak ada yang ngelarang," kata Pandji, kemudian seisi convention tertawa geli.

Baca Juga: Tinjau Proyek MERR, Risma: Konstruksi Jembatannya Terlalu Mahal

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You