Pria di Lontar Ditusuk Gegara Utang

Waduh...

Surabaya, IDN Times - Penusukan terjadi di tempat kos, Candi Lontar Tengah blok 43 Nomor 8 Lontar, Sambikerep, Surabaya pada Sabtu (28/1/2023) malam. Peristiwa ini diduga ditengarai masalah asmara dan utang yang tak kunjung dibayar.

Berdasarkan data yang didapat IDN Times dari Polsek Lakarsantri, penusukan itu bermula dari pelaku berinisial AN yang datang ke tempat kos DS untuk menagih utang pukul 22.30 WIB. Diketahui, DS merupakan mantan istri dari AN.

Tapi, kedatangan AN disambut oleh LH yang merupakan suami DS saat ini. LH mencoba melakukan klarifikasi kepada AN. Namun, AN dengan nada keras menyuruh LH untuk tidak ikut campur dalam urusan ini. Alhasil terjadi perdebatan antara AN dengan LH.

Puncaknya, AN yang sudah terbawa emosi kemudian mengambil pisau dapur yang berada di dekatnya. Dia langsung menancapkan pisau tersebut mengenai lengan kiri dari LH. Mengetahui kejadian tersebut DS teriak histeris. Sehingga mengundang perhatian warga sekitar kos.

Melihat tetangga yang berdatangan ke tempat kos korban, akhirnya pelaku melarikan diri. "Akibat dari penusukan itu korban mengalami luka tusuk dan robek pada lengan kirinya dan bergegas datang ke Polsek Lakarsantri untuk melaporkan kejadian tersebut," ujar Kapolsek Kompol Hakim, Minggu (29/1/2023).

Setelah menerima laporan, anggota Unit Reskrim Polsek Lakarsantri mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian membawa korban untuk dilakukan visum. Selanjutnya memeriksa saksi-saksi, terutama LH dan DS. Mengambil gambar atau dokumentasi di TKP.

"Saat ini proses penyelidikan," pungkas dia.

Baca Juga: Tak Keluar Dua Hari, Pria di Surabaya Ditemukan Membusuk

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya