Motor dan Tas Tergeletak Semalam, Pemilik Diduga Tenggelam 

Saat ini sedang dalam pencarian

Surabaya, IDN Times - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya melakukan pencarian di sungai kawasan pintu air Gunungsari setelah menerima laporan orang diduga tenggelam, Kamis (21/9/2023) pagi. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, terdapat barang bukti berupa sepeda motor dan tas yang diduga milik korban. Namun pihak BPBD Surabaya belum berani memastikannya, apakah pemiliknya tenggelam ke sungai atau ke tempat lain.

"Di pinggir jalan dekat sungai (ada sepeda motor dan tas). Laporan awalnya dari warga sekitar tidak ada yang lihat seseorang menceburkan diri ke sungai," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Terkait waktu kejadian, Buyung juga belum dalat memastikannya. Yang jelas, warga melapor ke Polsek Wonokromo kemudian diteruskan ke BPBD Surabaya sekitar pukul 07.29 WIB. Tapi berdasarkan keterangan warga yang menemukan barang bukti sejak tadi malam.

"Warga hanya menemukan  motor dan tas yang ditinggal pemiliknya di jalan Gunungsari sejak semalam," kata Buyung.

Saat ini, sambung Buyung, pihaknya bersama kepolisian terus melakukan penyisiran sungai di kawasan Gunungsari itu, untuk kemungkinan dugaan pemilik menceburkan diri.

"Kami bersama Polsek Wonokromo bekerja sama merespon laporan warga. Saat ini masih di lakukan penyisiran sungai oleh BPBD menggunakan perahu karet," pungkasnya.

Baca Juga: Tiga Pekerja Proyek Kali Mbojan Magetan Tenggelam, Satu Tewas

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya