Comscore Tracker

Jelang Big Match Persebaya Vs Persija, Risma ke Ruang Ganti Pemain

Sayang Bu Risma gak ikut nonton Big Match

Surabaya, IDN Times -Jelang laga klasik Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyempatkan diri ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (24/8). Akan tetapi, kedatangannya tidak lama, ia hanya menyapa para pemain The Green Force.

 

1. Risma bersama wakilnya disambut Presiden Persebaya

Jelang Big Match Persebaya Vs Persija, Risma ke Ruang Ganti PemainIDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Risma tiba di Stadion GBT sekitar pukul 13.30 WIB. Ia didampingi oleh wakilnya, Wisnu Sakti Buana. Selain itu juga terlihat Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser. Rombongan ini disambut Presiden Persebaya, Azrul Ananda dan istrinya Ivo Ananda.

2. Risma temui pemain Persebaya di ruang ganti

Jelang Big Match Persebaya Vs Persija, Risma ke Ruang Ganti PemainIDN Times/Ardiansyah Fajar

Wali kota kelahiran Kediri ini langsung diajak oleh Azrul ke ruang ganti pemain Persebaya. Pertemuan mereka tidak berlangsung lama. Terhitung para rombongan pejabat pemkot hanya 10 menit saja di ruang ganti pemain.

3. Risma tingglakan stadion sebelum pertandingan mulai

Jelang Big Match Persebaya Vs Persija, Risma ke Ruang Ganti PemainIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Ketika ditanya awakmedia, Mantan Kepala Bappeko Surabaya ini tidak bicara banyak. Ia segera meninggalkan Stadion GBT sembari menyampaikan ada agenda lagi.

"Saya masih ada janji, masih ada dua lagi," kata Risma singkat.

Sementara agenda wali kota yang diberikan protololer pemkot, Risma hanya ada dua agenda. Pertama menghadiri pelantikan DPRD Kota Surabaya pukul 09.00 WIB. Kedua pertemuan dengan programer dan pegiat sejarah di Koridor Co-working space pukul 17.00 WIB.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You