Anggota PJR Polda Jatim Meninggal Usai Motornya Tabrak Truk Parkir

Diduga karena kurang konsentrasi

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di Simpang empat Alas Malang, Surabaya Minggu (24/11). Satu orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Korban diketahui merupakan seorang anggota polisi yang berdinas di Sat PJR Polda Jatim.

1. Korban anggota PJR Polda Jatim

Anggota PJR Polda Jatim Meninggal Usai Motornya Tabrak Truk ParkirIlustrasi kecelakaan lalu lintas - IDN Times/Arief Rahmat

Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya AKP Fatih menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Berdasarkan data yang diterima IDN Times, korban meninggal akibat kecelakaan itu merupakan anggota PJR Polda Jatim bernama Bripka Hery Rachman (42).

"Iya benar ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Ada satu anggota (polisi) terlibat dan meninggal dunia di TKP," ujarnya dikonfirmasi IDN Times, Minggu siang.

2. Korban diduga kurang konsentrasi

Anggota PJR Polda Jatim Meninggal Usai Motornya Tabrak Truk ParkirIDN Times/Arief Rahmat

Kronologi kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur. Diduga kurang konsentrasi, korban menabrak truk Hino bernopol N 9770 SEH yang sedang terparkir di sisi kiri jalan. Truk tersebut dikendarai oleh Fadilah (52), warga Kronto Lumbang, Pasuruan.

"Truk itu parkir, ya dugaan sementara kurang konsentrasi," tambah Fakih.

Baca Juga: Rombongan Polisi Jember Kecelakaan di Tol Probolinggo, Satu Meninggal

3. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara

Anggota PJR Polda Jatim Meninggal Usai Motornya Tabrak Truk ParkirIlustrasi jenazah dan identifikasi. (IDN Times/I Made Argawa)

Setelah mendapat informasi kecelakaan itu, Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya langsung ke TKP. Polisi langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. "Korban meninggal dunia dilarikan ke RS Bhayangkara," pungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tronton di Tol Pasuruan, Empat Orang Tewas

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya