Viral Pemukulan dengan Tongkat Baseball, Pelaku Ditangkap di Semarang 

Pemukulan terjadi di sekitar kampus Widya Mandala

Surabaya, IDN Times - Pelaku pemukulan dengan tongkat baseball di Surabaya akhirnya  ditangkap oleh Polrestabes Surabaya. Pelaku ditangkap di Tol Semarang, Minggu (13/11/2022) . Penangkapan itu dibenarkan oleh Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Aldhino Prima. Pelaku merupakan warga Surabaya berinisial WF (39). 

"Betul (pelaku telah ditangkap) tadi malam sekitar jam 23.00 di (Tol) Semarang," ujar Aldhino kepada IDN Times, Senin (14/11/2022).

Aldhino menyebut, saat ini pihaknya sedang dalam perjalanan menuju Kota Surabaya. WF akan diperiksa lebih lanjut. "Masih perjalanan mbak ke Surabaya," katanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi sedang memburu pelaku pemukul dengan menggunakan tongkat baseball yang belakangan viral. Hal itu setelah korban melapor ke Polrestabes Surabaya dan telah dimintai keterangan pada Kamis (10/11/2022) lalu. 

Diketahui, pelaku tersebut melakukan pemukulan setelah cekcok dengan seorang pria. Pemukulan terjadi di sekitar kampus Widya Mandala Dinoyo Surabaya.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pemukulan Pakai Tongkat Baseball di Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya