Prabowo Temui SBY di Pacitan, Halal Bihalal Katanya 

Iya ta cuma halal bihalal?

Pacitan, IDN Times - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Indonesia ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY-ANI yang berada di jalan lintas selatan Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (20/5/2023). Tujuan Prabowo menemui SBY disebut dalam rangka halal bihalal. 

"Tadi saya ke Koramel, saya sempat mampir ke pak SBY saya menjenguk beliau, halal bihalal, ini masih bulan syawal," ujar Prabowo.

Prabowo menyebut, dalam pertemuan itu ia banyak bernostalgia. Mengingat keduanya sama-sama berlatar belakang tentara. 

"Yang dibahas ya namanya beliau senior saya, kita dulu sama-sama di Akabri, kita banyak nostalgia, intinya menyambut silaturahim menyambung persahabatan," tutur dia. 

Ditanya soal minta doa restu pencapresan kepada SBY, Prabowo tidak menjawab. "Capres kan sudah banyak dibahas oleh media," katanya. 

Petinggi Demokrat Andi Mallarangeng dalam keterangan pada unggahan di Instagram pribadinya @andi_a_mallarangeng menuliskan, Prabowo dan SBY bersilaturahmi, bernostalgia, dan membicarakan isu terkait kebaikan bangsa di masa depan.

“Selesai pertemuan tampaknya Pak Prabowo tertarik berbincang mengenai sejumlah lukisan Pak SBY yang dipajang di Wisma Drupadi,” ujar Andi.

Baca Juga: Didampingi Gibran, Prabowo Temui Relawan Jokowi di Solo

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya