Comscore Tracker

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di Kediri

Siap ubah penampilan rambutmu

Kediri, IDN Times - Gaya rambut bagi pria merupakan salah satu trend yang harus diikuti. Beragam trend seperti undercut, pompadour, caesar cut serta french crop banyak digemari kaum pria masa kini. Bagi anda yang sedang berkunjung atau berlibur di Kediri dan membutuhkan referensi trend rambut terbaru tidak perlu bingung. Berikut IDN Times merangkum 5 Barbershop di Kediri yang bisa kamu kunjungi.

1. Interior retro khas Vintager Barbershop

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di KediriSuasana bercukur di Vintage Barbershop. Instagram.com/@ vintage_barbershop_kediri

Vintage Barbershop ini berlokasi di Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Tepatnya persis di depan MTSN 1 Kota Kediri. Barbershop ini memiliki desain interior vintage seperti namanya. Selain luas dan bersih, kamu juga bisa merasa nyaman saat memanjakan diri di barbershop ini. Harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp25 ribu. Sejumlah capster yang mumpuni siap melayani dan menyulap penampilan rambutmu.

Baca Juga: 5 Restoran All You Can Eat di Kediri yang Harus Kamu Cicipi

2. Menikmati cukur di kawasan ekonomi Kediri di Brother Barbershop

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di KediriCapster melayani di Brother Barbershop. Instagram.com/brother_barbershop

Berada di kawasan jantung perekonomian Kota Kediri, Brother Barbershop bisa menjadi pilihan lain. Barbershop ini terletak di Jl Dhoho no 44 Kota Kediri. Hair stylish yang dimiliki barbershop ini dikenal cekatan, rapih dan update trend gaya rambut terbaru. Kamu tinggal sebut nama model rambut atau menunjukkan contohnya, para capster disini siap melayani.

Baca Juga: Korupsi Bansos, Mantan Kadinsos Kota Kediri Jadi Tersangka 

3. Layanan maksimal di The Major Barbershop

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di KediriSuasana tenang di The Major Barbershop. Instagram.com/@themajorbarbershop

Terkenal dengan harga yang lebih murah, namun pelayanan di The Major Barbershop tidak bisa diremehkan. Barbershop ini terletak di jl Sunan Ampel no 34 Kediri. Lokasinya merupakan kawasan mahasiswa dan pelajar sehingga harganya cukup ramah di kantong. Cukup dengan Rp20 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan model rambut sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Tahun Ini Bupati Kediri Bakal Gelar Kembali Festival Seni di 4 Titik 

4. Keunikan di 86 Barbershop

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di KediriCapster unik yang ada di 86 Barbershop. Instagram.com/86_barbershop

Bagi yang berada di kawasan Pare, Kabupaten Kediri, kamu bisa mencoba merasakan sensasi cukur di 86 Barbershop. Berada di Jl Jenderal Sudirman no 27, Plongko, Pare, barbershp ini memiliki keunikan dari segi desain interiornya. Pemilik barbershop ini menggunakan desain industri untuk menarik pelanggan. Kamu juga bisa konsultasi trend rambut yang cocok di wajahmu dengan para Hair stylish di sini.

Baca Juga: Tiru Kediri, Ridwan Kamil Kepikiran Bikin Kampung Inggris di Jabar

5. Bisa juga coloring di The Ghalipat Barbershop

Bingung Gaya Rambut? Ini 5 Barbershop di KediriAktvitas capster di The Ghalipat barbershop. Isntagram.com/@thegaliphat_barbershop

Tha Ghalipat Barbershop ini memiliki dua cabang di Kediri, yakni di Jl Letjen Sutoyo dan Jl Tembus Kaliombo. Untuk mendapatkan jasa cukur dan cuci rambut kamu cukup membayar Rp30 ribu saja. Selain melayani cukur, barbershop ini juga menyediakan jasa hair tatto dan coloring. Kegantenganmu akan meningkat 100 persen usai bercukur di sini.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya