Persebaya Siap Balas Dendam ke PSIS Meski Minus 2 Pemain

Wani menang rek!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2021. Bajul Ijo--julukan Persebaya-- bertekad meraup tiga poin pada laga kali ini, agar bisa mendongkrak ke puncak klasemen. Mengingat jarak dengan sang pemuncak, Arema FC hanya dua poin.

1. Siap balas dendam pascakalah pada putaran pertama

Persebaya Siap Balas Dendam ke PSIS Meski Minus 2 PemainPesepak bola Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Hasim Kipuw (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa tim asuhannya sudah sangat siap menghadapi Mahesa Jenar--julukan PSIS-- pada pertandingan yang akan digelar, Rabu (2/2/2022). Motivasi bertanding ini sangat besar, lantaran Persebaya ingin membalas kekalahan dari PSIS dengan skor 3-2 pada putaran pertama lalu.

"Tentu pertandingan putaran kedua ini pasti kami ingin mengamankan tiga poin," tegas Aji saat konferensi pers, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Persebaya, PSIS Fokus Benahi Taktik

2. Pemain lengkap, hanya minus Ady dan Reva

Persebaya Siap Balas Dendam ke PSIS Meski Minus 2 PemainMarukawa melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Persebaya)

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini juga menyampaikan kabar baik, beberapa penggawanya mulai lengkap. Hanya ada dua pemain yang akan absen karena masih menjalani karantina COVID-19. Yakni, dua bek sayap, Ady Setiawan dan Reva Adi Utama.

"Alhamdulillah, pemain kami untuk pertandingan besok lengkap. Artinya yang di Timnas Indonesia sudah bisa gabung. Kecuali Ady dan Reva memang masih belum bisa bergabung dengan tim," kata Aji.

3. Persebaya Vs PSIS kick off jam 20.45 WIB

Persebaya Siap Balas Dendam ke PSIS Meski Minus 2 PemainPemain PSM Makasar Zulkifli Syukur (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya Marukawa (kanan) dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Sekadar diketahui, laga Persebaya melawan PSIS akan digelar di Bali, pukul 20.45 WIB, Rabu (2/2/2022). Poin penuh menjadi penting bagi tim kebanggaan Bonek ini. Sebab, Persebaya masih mengantongi 42 poin dari 21 pertandingan. Sementara pemuncak klasemen, Arema FC mengantongi 44 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga: Kabar Persebaya Larang Pemain ke Timnas, Aji: 10 Saya Kasih!

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya